MUKINIR TUKU GORENGAN

Mukinir : “Yu, aku tuku gorengane.. ..”

Sumirah : “Sing endi, kang?”

Mukinir : “Lho…. Onok pirang macem, Yu?”

Sumirah : “Sing iki pisang goreng rong ewu telu, Mendoan rong ewu papat, Tahu goreng rong ewu lima, kang! Sampean arep tuku sing endi Kang.?”

Mukinir : “Walah… Gorengan wis kadaluwarsa kabeh iku yuk, kok sik didol ae..”

Sumirah : “Èh…. , sampean nek ngomong sing enak po… Jajal deloken dhisik, sik anyar iki nembe tak entas teko wajan kok ngomong kadaluwarsa? Sampean ojok ngawur loh ngomonge.”

Mukinir : “Lho…, lah sampean dewe tah sing omong mau, pisang goreng 2003, mendoan 2004, tahu goreng 2005…. Lha sak iki wis taun 2017 Yu… Opo ga wis kedaluwarsa iku ??!!”

Sumirah : “Walah,…. Jan kakean omong. Cangkemmu tak goreng sisan engko tak dol rong ewu pitulas…!!”

Iklan

KEJADIAN MENDADAK

HATI-HATI SEMOGA TIDAK TERJADI PADA KELUARGA KITA…!!!
Pagi tadi Ane punya temen Namanya Heru, sebelum bangun tidur dia tidak punya Firasat buruk sedikitpun & setelah bangun tidur dia Menjalankan Aktifitasnya seperti biasanya :
Bangun pagi, mandi, sarapan nasi uduk lalu siap beraktifitas & bergegas untuk berangkat dengan mengendarai Motornya,..
Namun tiba-tiba…
Semuanya menjadi ‘Gelap gulita, dia tidak bisa melihat apapun.
benar-benar gelap..
Dia hanya bisa mendengar…
Nafas terasa pengap, seperti kekurangan Oksigen & Keringat mulai bercucuran…
Apakah Ajal sudah mendekat..???
Apakah sudah siap pergi dengan tiba2..???
Dia sempat berfikir & berdo’a sebisanya didalam hati Ya Allah Cobaan apa ini..!!!
Dosa apa yang telah di perbuat, “Apakah ini sudah memasuki Alam kematian..???
Sempat dia berfikir….
Apakah Tensi darah & kadar kolesterolnya tiba2 naik gara2 nyarap Nasi Uduk…!!!
Apakah Kandungan Sarapan paginya yang salah..!!!
Setelah lama merenung & Intropeksi diri, tapi tidak menemukan Jawaban atas Takdir ini……
Ia pun Pasrah & Berdoa yang bisa ia lakukan…
Ahirnya Allah berkehendak lain & Menyadarkan dia….. Ternyata helm yang dia pakai terbalik…. Wkwkwk.

GITUAN dengan ANU

*Kamu pernah Gituan nggak ??*

Mendengar pertanyaan seperti itu pasti banyak yang mikir aneh-aneh. Yang gue bingung kenapa kalo kita ngomong kata Gituan yang terbayang pasti *”gituan”* . Padahal Gituan itu apa sih ? Gituan kan bukan kata yang bersalah… kenapa gak boleh diucapin ? Untuk menjaga nama baik kata Gituan coba kalo kita sepakati bahwa kata *”gituan”* itu artinya MAKAN . Jadi kan gini
“Aduh perut gue sakit ni , hari ini gue belum gituan” .
“Biar enggak lemes sebaiknya kita gituan 3 kali sehari”

Ingat ya Gituan itu artinya Makan .

Atau misalnya mau ngajak pacarnya makan.

“Sayang entar malem kita gituan yuk . Aku tahu tempat paling enak buat gituan. Di kafe itu banyak orang pada gituan disana ” . Lagian harganya murah. Paling kalo kita gituan 2 kali bayarnya gak sampe 20 ribu .

Jadi mulai sekarang kata Gituan itu artinya Makan

Satu lagi kata yang nggak bersalah yaitu kata Anu . Sebenarnya Anu itu apa sih ? Kenapa kalo saya ngomong Anu yang kebayang pasti *Anu* . Apa itu Anu ?? Untuk menjaga nama baik kata Anu mari kita sepakati bahwa kata Anu itu artinya *KEPALA*. Jadi kan kalo orang ngomong kan jadi gini :

‘Wah Anu kamu gede banget sih” .
“Kemarin katanya Anu kamu ke jedot pintu ya, coba sini aku periksa Anu kamu.”

Ingat ya Anu itu artinya *Kepala* .

“Nanti kalau kamu naik motor Anu kamu pake helm ya”.
“Hei bro , kok ada ketombe sih di Anu kamu”
“Sayang , boleh gak aku pegang Anu kamu ?”

Tanamkan dalam pikiran anda bahwa kata Anu dan Gituan bukanlah kata yang jorok …. ☺

Selamat GiTuAn yo kawan-kawan…
Biar ANU-nya gak nyut2an … πŸ²πŸœπŸƒπŸ»β€β™€πŸƒπŸΎπŸ‘£πŸ˜œ

CIRI ORANG AKAN STRESS

.*Ciri-Ciri bentar lagi STRESS!!!….*

*1.* Di Warteg :
– Ada ayam Mbak?
– Ada Mas, mau pesen berapa?
– Usir Mbak! Saya mau makan.
——————————
*2.* Lagi apa Jon?
– Nulis surat buat Cila, Bu…
– Lho kamu kan belum bisa nulis?
– Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.
——————————
*3.* Joni, kamu di teras ya? – Iya, Ma..
– Lampu terasnya hidup gak?
-Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
——————————-
*4.* Jon! Siram bunga sekarang!
– Lagi ujan loh, Ma…!
– Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
——————————–
*6.* Pah, si Joni nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
– Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
——————————-
*7.* Mau pesen apa Bang Jon?
– Tehnya satu yaa Mbak…
– Manis gak Bang?
– Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
——————————-
*8.* Hallo Pak polisi, saya Jon
– Ada yg bisa di bantu?
– Ada kecelakaan Pak!
– Di mana?
– Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!
——————————-
*9.* Bang…, lagi ngapain..?
– : Ngegambar
+ : Ngegambar apee…?
– : Segitiga sama kaki…
+ : Hebat loe bang…, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh….
——————————–
*10.* Bang…, bener di sini cuci mobil 24 jam….?
– : Bener mas….
+ : Gak jadi aahhh…!
– : Lhaahh…, kenapa emang…???
+ : Abis…, nyucinye lama amat ampe 24jam…!!, di-mane-mane juga gak sampe 1 jam…..??!!!
——————————–
*11.* DITILANG POLISI
+ : Mana surat-suratmu….??!
– : Maaf pak…, saya sekarang udah gak pake surat..,
saya sekarang pake email..
+ : “…..????….”.
——————————
*12.* MIMPI
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing….
– : Udah-lahh…., cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!
+ : Gak mau…!
– : Kenape….???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin….
——————————-
*13.* NANYA ALAMAT
+ : Neng…, tinggal di-mana….???
– : Di-rumah bang…
+ : Bukan itu…, maksud-nya rumah-nya dimana…???
– : Ya di-tinggal-lah bang…!, masa saya bawa..
—————————–
*14.* NASI GORENG
+ : Bang…, nasi goreng sepiring berapa….??
– : Waduh Neng…., gak pernah saya itung tuh nasinya….??!
+ : “….???
——————————
*15.* Guru : Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
Udin : Gak ah pak
Guru : Loh, knp?
Roup : kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal.

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€……. Jangan kelamaan ketawanya … Semangat !!! πŸ™ƒπŸ˜†πŸ˜†

SIMBAH NONTON TV

Simbah lagi mirsani TV..

Mencet chanel 1 film’e beranak dalam kubur..

ganti chanel 2 film’e suster ngesot..

Ganti chanel 3 film’e pocong kesurupan..

Ganti chanel 4 film’e sundel bolong..

Ganti chanel 5 film’e kuntilanak..

Trus simbah nyeluk putune :”Le,deloken..antena neng jobo kuwi madhep neng ngendi?”.

Putune metu trus nyauri :”Mbah… Madhepe neng kuburan mbah…”

Simbah :”Oalah.. Pantes film’e horor kabeh.. Le… kowe isih neng jobo…?”

Putune nyauri :”isih mbah.. Lha ngopo tho…?”

Simbah :”coba kuwi antenane diputer madhep Koramil..sopo ngerti film’e Rambo..”.😁😁

Selamat Hari TNI… 5 Oktober

JANDA MUDA SEKSI YANG HAUS

Cerita ini hanya untuk usia 17 Tahun keatas …

Alkisah disuatu desa, ada seorang janda yang terkenal dengan kemolekan tubuhnya dan suka memakai pakaian sexy.

Ia terkenal sangat setia dengan almarhum suaminya.

Sampai tahun ketiga setelah ditinggal suaminya, ia belum mempunyai rencana untuk mencari pengganti suaminya, padahal banyak pria tampan dan kaya ingin melamarnya.

Suatu malam ada pencuri masuk kerumahnya.

Malam itu si janda sedang menggunakan baju tidur yang sangat sexy dan tembus pandang, sehingga kelihatan dalaman dan lekukΒ² tubuhnya yang sexy.

TibaΒ² janda itu bangun dan si pencuri langsung bersembunyi ke dapur di belakang kulkas.

Dengan langkah gontai si janda menuju ker dapur.
Aroma parfumnya begitu memikat.

Si Janda membuka kulkas, mengambil botol air minum dan meminumnya.
Setelah puas minum si janda balik ke kamar dan kemudian tidur lagi !

“… itulah Kisah Janda Muda Sexy yang Haus”

Cukup sampai disini … lain waktu disambung lagi.

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜³πŸ˜³πŸ˜†πŸ˜†

TIPS MEMASAK DAGING KAMBING AGAR BEBAS KOLESTEROL

Dibawah ini adalah tips memasak daging kambing agar anda terbebas dari kolesterol:

1. Cuci bersih daging, pisahkan bagian lemaknya & baluri air jeruk nipis.

2. Siapkan dua buah singkong, kupas kulitnya & cuci bersih.

3. Rebus daging, tambahkan bumbu gulai hingga wangi & meresap.

4. Di wadah lain, singkong juga direbus dengan api sedang sampai empuk lalu taruh di piring.

5. Jika gulai sudah matang, taruh di atas mangkok dan taburkan bawang goreng.

6. Setelah itu antarkanlah gulainya ke tetangga sebelah & anda makan singkong rebus saja agar tetap bebas kolesterol.

Indahnya berbagi..!
Selamat Mencoba…!

Previous Older Entries

%d blogger menyukai ini: