NEGARA SEHAT DAN KUAT

Tuan John, seorang Turis dari Bosnia, tiba di
Indonesia. Di dalam taksi bandara, John bertanya
kepada supirnya.
“Apakah negara ini benar-benar negara yang
bisa menyehatkan kita?”
“Oh ya benar,” kata si supir taksi. “Waktu
pertama kali saya datang di negara ini, saya tidak
bisa berbicara satu patah kata pun. Rambut di
kepala saya hanya sedikit. Saya juga tidak punya
kekuatan untuk berjalan dengan kakiku sendiri,
dan saya harus terus menerus berbaring di
tempat tidur.”
“Wow hebat, Anda sudah sehat bugar
sekarang!” kata John, “Berapa lama Anda
berada di sini?”
“Ohh… saya lahir di sini.”
!@#$$%###@@!!!

Tinggalkan Balasan

