IMPIAN SEORANG COWOK

Waktu itu kita lagi kumpul-kumpul di sebuah
tempat makan, ada cowok-cowok ma cewek-
cewek…
Cewek : “Gue pengen banget punya suami yang
cakep, perhatian, memberi kebebasan, mapan
terus yang penting mau ngabulin apa yang
diminta istri……
Cewek-cewek : “Sama…..”
Cowok-cowok : “waduh kalau ada cewek kaya
gini bikin bangkrut suami…”
Kemudian salah satu cowok berkata : “Kalo gue
sih nyari istri yang bisa diajak akur aja……”
Cewek-cewek : “Impian lu segitu doank………”
Cewek-cewek : “Maksudnya apa tuh…???”
Cowok : “Maksudnya istri yang bisa diajak akur
ama istri ke-2, ke-3 dan seterusnya……..
Cewek-cewek : “!@#%^&*&*”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: