SALAH LEMPAR

suatu hari Roni ketemu ama tmen lamanya
namanya budi. Pas ketemu mereka berdua pada
kaget karena mereka sama-sama kepalanya
pada bocel, mukanya gosong, ama giginya
ompong.
Si Roni cerita kalo mukanya rusak, kepalanya
bocel, ama giginya ompong gara-gara ngikut
nyemprot kebakaran sambil mangap.
“Waktu gue mangap ngga taunya ada elpiji
mleduk…” kata bejo.
Trus Roni nanya ama budi kenapa kok kepalanya
bocel.
“Abis tarawih gue nyalain petasan pakai rokok,
abis gue nyalain sumbunya, petasan gue lempar
ke orang jual soto pikul trus gue sembunyi sambil
ngisep rokok. Gak taunya gue ketahuan, gue
dikejar-kejar trus kepala gue dipukulin ama
pikulannya soto” kata budi.
“Trus muka lu kenapa gosong?” tanya si Roni
lagi.
“Habis kepala gue sembuh gue main petasan
lagi, abis sumbunya gue nyalain pakai rokok,
petasan gue lempar ama orang jualan bakso trus
gue sembunyi lagi. sambil ngisep rokok. Eh gua
ketauan lagi, gua dikejar trus disiram ma kuah
bakso � kata budi.
“Ah lu tuh, gitu kagak kapok-kapok. Trus tu gigi
lu napa kok abis semua” tanya Roni lagi.
“Oh yang ini critanya laen, waktu gue mau
nyalain petasan pake rokok tiba-tiba ada orang
pacaran lewat”
“Nah lo, makanya jangan suka ngintip, paling lo
ditonjok sama cowoknya gara-gara ngintip. �
kata Roni sok tahu.
“Gak begitu critanya” kata budi.
“Lha trus kenapa??” tanya Roni.
“Gue lupa…. rokok gue yang gue lempar….”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: