AMBILKAN AKU MINUM DONK..

Suatu malam di sebuah rumah, seorang anak
yang sedang tidur-tiduran di ranjang nya tiba-tiba
teriak ke papanya yang lagi tidur… begini
katanya : “Pa, tolong ambillin minum donk pa…”
Lalu papanya ngomong gini : “Udah malam nak,
kamu tidur aja sana, ntar juga hausnya ilang…” Si
anak pun diem sejenak.
Eh, ga lama kemudian si anak teriak lagi : “Pa,
haus nya gak hilang, ambillin minum donk…”
Papanya kemudia bicara : “Berisik AH !! Kalau
sekali lagi kamu teriak-teriak minta minum, papa
tampar pantat kamu !!”
Anak itu pun diam untuk sejenak lagi… Tapi, gak
lama kemudian, si anak teriak lagi, ” PAPA !!!”
Si Papa pun bales teriak ” BERISIK !! AWAS
KAMU PAPA TAMPAR PANTATNYA !!”
Dengan santainya si anak ngomong gini, “Kalo
kesini mau tampar pantat aku, sekalian bawain
minum ya pa…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: