SEPERTI PUNYAMU

Patrick masuk ke ruang praktek dokter dengan
wajah babak belur dan sebuah raket tenis yang
jebol terkalung di lehernya.
�Jangan khawatir, saya akan segera menolong
anda. Tapi terlebih dahulu, mengapa raket itu
sampai melilit leher anda? �
�Ceritanya begini, dokter�, kata Patrick.
�Tadi sore, saya dan istri saya pergi bermain
tenis. Lalu istri saya melakukan pukulan yang
begitu keras sehingga bolanya hilang dari
pandangan kami. Kami sibuk mencari bola itu.
Kemudian di pojok lapangan saya melihat seekor
sapi betina sedang berbaring-baring. Saya dekati
sapi itu, dan dengan perlahan-lahan ekornya
saya angkat. Astaga! ternyata bola tenis yang
hilang itu memang ada dibawah pangkal ekornya.
Saya berteriak memanggil istri saya ‘Sayang,
kelihatannya ini sepertinya punyamu’.
Dan dokter, setelah mengucapkan kata-kata itu
saya tidak ingat apa-apa lagi �.

Tinggalkan Balasan

