HIDUP DALAM KHAYAL

Suatu hari dibawah pohon beringin duduklah dua
orang yang miskin dan bercakap-cakap tentang
khayalannya.
Jono : “Begini Kar, kita kan udah lama jadi orang
miskin..?”
Kardi: “Terus…??”
Jono : “Kita kan udah ngga ada harapan jadi
orang kaya..?”
Kardi: “Lha terus gimana?”
Jono : “Kita ngayal aja, kalo kamu dapet duit 1
miliar, mau buat apa?”
Kardi: “Kamu duluan donk..!”
Jono : “Kalo aku mau beli rumah gedeee banget,
beli mobil mewah 5 biji, terus sisanya aku pake
buat keliling dunia, trus kalo kamu?”
Kardi: “Kalo aku dapet duit 1 miliar, yang 500 juta
aku bagiin ke seluruh anak2 jalanan
seJABOTABEK..”
jono : “Terus yang setengahnya lagi?”
Kardi: “Aku sumbangin ke panti asuhan buat
anak yatim..!”
Jono : “Lho, emank kamu nggak mau kaya?”
kardi: “Tinggal ngayal lagi aja dapet 1 miliar…”
Jono : “?????????…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: