KETIPU PROFESOR

Waktu kuliah ilmu penyakit dalam di sebuah
fakultas kedokteran, sang profesor masuk kelas
dengan membawa sebuah gelas berisi cairan
berwarna kekuningan.
“Nah anak-anak semua, hari ini kita akan kuliah
mengenai penyakit diabetes mellitus, atau sering
disebut kencing manis” kata si prof.
“Tuh botol isinya apaan prof ?” seorang
mahasiswa nanya.
“Tebak aja. Tahu kan kenapa disebut kencing
manis ?” jawab si prof.
“Tahu dong prof. Katanya air seni penderita
diabetes itu manis ya prof?” jawab si mahasiswa
tadi.
“Katanya.. Udah pernah coba belum ?” tantang si
prof.
“Eh .. Uhm … ehhm… belom.” si mahasiswa
menjawab takut-takut.
“Nah, gelas ini isinya air seni orang diabetes.
Saya cobain dulu, ntar abis saya gantian satu
kelas cobain yah ..”
Para mahasiswa melihat si prof dengan tenang
mencelupkan sebuah jarinya ke dalam botol, lalu
tampak si prof menjilat.
“Nah, saya sudah coba, sekarang kamu gantian
cobain deh.”
Mau nggak mau, karena udah dicontohin, para
mahasiswa mencoba satu demi satu. Dan mereka
setuju, memang agak manis rasanya.
“Bener prof … hkk hkkk emang agak manis
rasanya … ”
“Nah udah coba semuaa….?” tanya prof.
“Udaaaahhhhhh …. ”
Lalu si prof mulai ngasih kuliah tentang penyakit
diabetes dan lain-lain. Pas udah mau habis.
“Nah sebelum saya keluar ada sedikit info lagi
nih”
“Kalian tadi memperhatikan nggak, kalau saya
mencelupkan jari tengah, tapi saya menjilat jari
telunjuk …. ”
?!@#@#$$@

Tinggalkan Balasan

