KARENA TAK BERDAYA

Kisah ini dikutip dari Oh Mama Oh Papa
(berdasarkan kisah nyata).
Sebut saja namaku Djie�
Dan aku masih ingat ketika seorang ibu
mendandaniku sehingga tampak sangat cantik
sekali.
Kisah sedihku ini dimulai ketika seorang dengan
wajah seram datang ke tempatku dengan mulut
bau minuman, dengan suara serak meminta
dengan paksa supaya aku ikut dengannya.
Kulihat dia menyelipkan uang ke tangan ibu yang
menjagaku sambil menyeringai memperlihatkan
deretan gigi yang hitam-hitam menjijikan. Tapi
apa dayaku sehingga aku pun terpaksa ikut
dengannya meski entah apa yang terjadi pada
diriku ini.
Aku memang lemah dan tak punya kekuatan
untuk menolaknya. Dibawanya aku pergi
sehingga tak berapa lama kudengar dari
kejauhan suara cekikikan wanita-wanita.
Semakin dekat dengan tempat itu, aku melihat
ada 4 orang laki-laki ditemani wanita-wanitanya
sambil minum-minum. Ahhh minuman keras lagi?
Orang yang membawaku masuk dalam kumpulan
orang-orang itu yang ternyata temannya, sambil
memandangi diriku dengan penuh nafsu dan
kelihatannya aku mau dimakan hidup-hidup.
Tiba-tiba tangannya menyentuh diriku. Merabaku
sehingga tak ada lagi di seluruh tubuhku yang
tidak dijamahnya aku tak bisa berkata apa-apa.
Dan sekali lagi aku memang lemah serta tak
punya kekuatan untuk menolak tingkah laku
orang ini. Melihat apa yang dilakukannya pada
diriku, keempat temannya ternyata tidak tinggal
diam. Sambil teriak-teriak �Aku mau, aku mau
donk�!!!�
Akupun juga mengalami perlakuan yang paling
menyedihkan, akhirnya secara bergiliran mereka
pun menjamahku dari ujung ke ujung dengan
penuh kepuasan dan bukan itu saja yang mereka
lakukan mereka mulai mengulum dan menghisap
ujung tubuhku. Tapi tetap saja aku tidak berontak
karena aku lemah dan tak punya kekuatan untuk
menolaknya.
Aku begitu lemah, sehingga perlakuan keji
mendatangiku berkali-kali hanya demi sebuah
kepuasaan sesaat, hanya aku biarkan saja.
Dan itu pun masih terjadi sampai saat ini.
Catatan: Pada saat orang itu memaksaku pergi,
dia memanggil nama lengkapku Djie Sam Soe isi
12 batang. Serius amat bacanya, hehehe �

Tinggalkan Balasan

