ADA JOKI DI KOLONG TEMPAT TIDUR

Tiga orang suami sedang menceritakan
perselingkuhan istrinya masing-masing.
Suami 1: “Gila man…rasanya sih istri gue
selingkuh sama tukang ledeng. Kemaris pas
pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di
kolong tempat tidur gue.”
Suami 2 :”Kayaknya istri gue juga deh, dia
sepertinya selingkuh sama orang PLN. Gue juga
nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya
gue di kolong tempat tidur!”
Suami 3 terlihat amat stress. “Guys, tau
gak…kayaknya istri gue selingkuh sama kuda !”
“Ah yang bener?!” kata kedua temannya gak
percaya
“Bener, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat
ada joki dikolong tempat tidur gue! “

1 Komentar (+add yours?)

  1. Adam Kurniawan
    Jan 12, 2011 @ 14:45:23

    Nice blog and good post sob…
    Lanjut terus yah…
    Ditunggu kunjungan baliknya nih..
    dan jangan lupa tinggalin jejak di postingan ane ya sob…🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

