ROKOK DAN KONDOM

Sepulang dari kantor, gue mampir ke suatu mall
buat beli obat di counter apotik kecil yang ada di
situ. Setelah nyerahin resepnya, gue beli rokok
ke counter di sebelahnya kemudian gue duduk
santai nunggu panggilan untuk pengambilan
obatnya.
Untuk pengisi waktu, rokok yang baru gue beli
langsung aja gue keluarin dan gue nyalain
sebatang. Eh…baru aja jalan tiga isepan, udah
disamperin sama Satpam yang ada di deket situ.
“Maaf Mas.., rokoknya tolong dimatikan deh. Di
ruangan ber-AC ini dilarang merokok…”, tegur si
mas Satpam.
Dengan sok merasa lebih pinter gue coba untuk
membela diri, sebenernya sih maksudnya untuk
menutupi malu karena ditegor Satpam.
“Laah …, aneh banget peraturan di sini, gue kan
beli rokoknya juga di sini, di counter yang di situ
tuh… kalau gitu di sini jangan jualan rokok
dong…”, kata gue kesel tapi penuh percaya diri.
Tapi rupanya mas Satpam nggak gentar kena
gertak, dengan kalemnya dia jawab, “Yaaahh
Mas…, asal anda tahu aja nih. Counter apotik ini
juga jual kondom, tapi nggak ada tuh yang ngotot
pengen make disini …!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: