GAME PUZZLE UNTUK HAPE

Pada suatu hari Popoy mau membeli HP.
Setibanya di counter ia minta diperbolehkan
mengutak-atik HP yang ingin dia beli. Penjaga
counterpun memperbolehkannya.
Setelah semua sudah di cek dan di utak-atik,
Popoy bertanya,
“Kok gamenya itu-itu aja sih?”.
Si penjaga menjawab, “Ada satu lagi om!”.
“Game apa???”, kata Popoy. “Puzzle!”, jawab
penjaga counter.
“Ha… Puzzle? di menunya gak ada tuh? Cara
maennya gimana?”, tanya Popoy.
Dengan santai penjaga toko tersebut menjawab,
“Banting aja tuh HP kan pecah, susun lagi deh.
Puzzle kan?”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: