BULAN LEBIH PENTING

Suatu hari ada 2 orang anak sedang main tebak-
tebakan:
Anchur : “Eh Wok, aku ada pertanyaan nih, coba
kamu jawab ya! Matahari sama bulan itu
pentingan mana?”
Brewok : “Emmmmmmmm… Ya pentingan
Matahari donk!”
Anchur : “Salah…”
Brewok : “Kok salah, yang bener aja.”
Anchur : “Matahari kan bersinar di siang hari,jadi
gak ada gunanya. Kan kalau siang hari itu sudah
terang jadi kalau gak ada matahari ya tidak apa-
apa, coba kalau malam hari gak ada bulan ya
pastinya gelap deh…”
Brewok : “???@(#&@*(#@??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: