TERJATUH LAGI

Ada 2 orang pendaki gunung lagi melakukan
perjalanan, melewati hutan belantara, jurang
yang terjal dan dalam, tapi tiba-tiba salah
seorang dari mereka terpeleset dan jatuh
terperosok kedalam jurang yang dalam…lebih
kurang 15 meter, temannya yang diatas panik
banget..
Pendaki 1 : “Woi…gimana keadaan kamu..??”
Pendaki 2 : “Gw baek aja,cm keliatannya ada yg
patah nih…gw ga bs keatas..”
Pendaki 1 : “Ya udah gw turunin tali ya …”
Pendaki 2 : “Ok coy…tapi ga bisa tangan gw
patah…”
Pendaki 1 : “Ya udah ikatin aja di pinggang lo…”
Pendaki 2 : “Ga bisa pinggang gw juga patah…”
Pendaki 1 : “Dikaki lo aja, biar gw tarik ke atas…”
Pendaki 2 : “Juga ga bisa men!kaki gw juga
patah…”
Pendaki 1 jadi bingung,ga tau harus gimana
lagi..akhirnya dia dapat ide…
Pendaki 1 : “Gigi lo gak patah kan?”
Pendaki 2 : “Apa maksud elo…?”
Pendaki 1 : “Ya udah sekarang lo gigit talinya en
biar gw tarik lo keatas…”
Pendaki 2 : “Terserah lo deh…”
Akhirnya ditariklah pendaki 2 dari jurang
walaupun agak sedikit susah, (emang susah, tali
digigit en ditarik…) ketinggian 2 meter msh
aman…5 meter aman… 8 meter aman…
Pada ketinggian 14 meter pendaki 1 bertanya
Pendaki 1 : “Gimana keadaan kamu…”
Pendaki 2 : “Aman…$@#%$^&%&*^*(&%$#@#(^
$$” (jatuh lagi)

Tinggalkan Balasan

