DAFTAR NAMA PENYAKIT AKIBAT MEMENDAM RASA CINTA

Cinta itu gampang – gampang susah.
Jatuh cintanya gampang … mengungkapkannya
yang susah.
Bahkan, mau bilang I love you aja susahnya bisa
ngalah – ngalahin
ujian masuk perguruan tinggi negeri.
Pokoknya mulut terasa kaku , lidah jadi kelu.
Pokoknya ngga kuku dech
kalau udah begitu , maka dipendamlah cinta
dalam kalbu, hanya Tuhan
dan rumput bergoyang yang tau… Nah
pernahkah kamu memendam cinta ? Kalau
pernah don’t worry… kamu bukan seorang
psycho …
HATI – HATI jangan suka memendam cinta …klo
ngga penyakit –
penyakit cinta siap mengancam. ( berikut daftar
penyakit cinta berbahaya )
1. HIV Hanya Impian Velaka ( maksudnya seeh
belaaka )
2. AIDS Akibat Impian Dipendam Setahun
3. PMS Pedihnya Menanti Sentuhanmu
4. SARS Sakit Akibat Rasa Suka
5. TBC Tekanan Bathin Cinta
6. SAKAW SAkit KArena engkaW
7. KOLERA KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
8. FLU Feeling Lonely, Uuuhh …..
9. PUSING Ya minum obat dong !

2 Komentar (+add yours?)

  1. brnghntw
    Mei 20, 2012 @ 19:42:26

    wahahahaha,,,

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: