KIAT BERHASIL DALAM UJIAN

Tuwuh SW . seorang lulusan S1 terbaik dengan
IPK 4,00. Dia sedang diwawancarai wartawan :
“Saudara Tuwuh SW, cara belajar bagaimana
sehingga nilai anda A semua, bener2 sempurna ”
Tuwuh SW menjawab :
“Yang penting dalam hidup ini enjoy, mahasiswa
gak boleh stress, harus rileks”
Wartawan nanya lagi :
“Banyak mahasiswa yang melakukan ini, dan ada
juga yang belajar rajin banget tapi tidak ada yang
sesukses anda”
Tuwuh SW : “berarti rileksnya salah, saya pas
malem ujian selalu main biliard, nonton, jalan2”
Wartawan pun tambah bingung ,
“Loh bukannya dengan cara anda seharusnya
ujian malah ancur”
Tuwuh SW “Kata siapa, saya kan ngajak nonton,
jalan2 dsb sama Pengawas ujian, sampai pagi,
nah pasti paginya mereka ngantuk, baru kebetan
saya
buka”

2 Komentar (+add yours?)

  1. coretan9
    Feb 01, 2011 @ 16:30:08

    gokil gan.. !!! awalnya serius ujungnya bikin ngakak.. !! thaks ya. perlu di praktekkan ni gan…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: