SEMESTER 16

Mudrikah adalah seorang mahasiswa tek. elektro
semester 2, sementar sutoko semester 6 dan diky
semester 16, mereka bertiga berteman akrap.
suatu ketika mereka bermain ke tempat kakek
sutoko, di donomulyo. terjadilah pembicaraan
antara mereka dan kakek sutoko.
Kakek :”oh jadi namamu mudrikah ya?..sudah
semester berapa nduk..?”
Mudrikah : “semester 2 kek.”
Kakek :”oh..ya..ya pinter kamu.” (sambil meng
angguk2 kan kepala)
Kakek :”kalau toko ini udah smtr 6″ (sambil nunjuk
sutoko)
Kakek :”trus kamu diky ya.. semester berapa
le..” (memegang pundak diky)
Diky :”semester 16 kek”
Kakek:”wah ini pinter banget”(sambil kelihatan
bangga dan menepuk2 pundak diky)
Diky:”wong wis tuwek kuliah gak lulus2
Kok..pinter!!!” (bicara dalam hati, sambil
tersenyum malu..)
Sambil menunjuk sutoko kakek menasehati..
Kakek: “Makanya ko…. belajar yang rajin kejar
cita2 mu.. biar kayak diky ini lho udah semester
16″
Semua :”!!@???…”(sambil tersenyum sebagai
pertanda menghormati kakek)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: