STATUS GOKIL

Sial aku lupa akun password Facebookku ( klw
lupa kok bisa update status ya?)
Coment: saking paniknya mungkin orang ini
sampai meminjam akun orang lain.. hhahaha
GuWe nG9aK SyUk4 5t4tu5 yUan9 lLeBuYy
dEcH..
Coment: nah trus lo disebut apaan?
Sedang memandang botol baygon
Coment: apakah yg akan dilakukan orang ini?
A: untuk membersihkan closet
B: membunuh nyamuk
C: mengepel D: mencuci motor
Tadi aku bunuh diri
Coment: klo di neraka ada facebook, mungkin
di surga ada kaskus ya?
Semoga nggak ada yang membaca statusku ini
coment: contoh orang frustasi yg setiap add
selalu di tolak.. hhaha
yummy, sedapnya udah makan duren, tapi ga
enak nih, durinya pada nyangkut di gigi..
Coment: ahahhaha,,, lo makan duren apa
makan ikan asin?
cewek bilang, \” lelaki itu buaya \”….hmm,
coment: mereka pikir buaya gak ada yang
BETINA apa ??ckckck…
– walau sama2 berjenis perempuan, kuntilanak
berpakaian LEBIH SOPAN dari pada ABG
jaman sekarang…hmmmm
coment: yaampun ko di sama2in ..
Laki laki emang brengsek…karena itu saya
GAK SUKA laki laki ^^ (yg buat status ini asli
cowok)
coment: alhamdullilah ente udah tobat jadi
maho..
– sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI
MUDA akhirnya TUA juga… :
coment: ini contoh orang yg pengen punya istri
ke 3
– baru tau kalo TERNYATA JARAK dari Jogja
ke Purwokerto itu SAMA dengan JARAK dari
Purwokerto ke Jogja, hmmm…ternyata…
coment: yaiyalah, wong Cuma d bolak balik..
– Lebih baik menjalani hubungan tanpa status,
dari pada menjalin status tanpa hubungan…
coment: secara tidak langsung orang ini
mengejek orng yg terkena gangguan impotensi
– Silahkan kasih JEMPOL, anggap saja status
sendiri…huehueue
coment: apaan coba maksudnya??
– halal bagi ku untuk menyentuh
wanita…………….. haram bagi ku untuk
menyentuh
mu……….hahahahahahahhahahahahahahha.
coment: no coment daah..
– Maksud hati cuma KENTUT, apa daya
ampasnya malah NGIKUT…wkakakakakaaaa
^^
Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh
\”AWAS Z KLO GA KOMEN DI STATUS GU\”
Coment: maksa amat ini orang wkwkwk
Hai, saL4m KeNaL YupZz, CyAaPa DcCaNa?
Coment: udah alay, salah juga mau wall malah
update status
Sayang.. Malam ini aku pasti akan datang
kerumahmu.. Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar.. Gempa
mengguncang… …dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar… Kecuali ntar
malam hujan,, aku gak akan bisa dateng…
Coment: ahhahaha parah nih orang
berakit-rakit kehulu, berenang ketepian… aku
siap ke penghulu biar kamu gak kesepian.
Coment: cara jitu ngajak nikah anak
seseorang..
co : inalillahi wainalillahirojiun
ce : ada apa?????
co : CINTA MATI
ce : so sweet …
co : kok so sweet sih……si cinta beneran mati
ce : ohh kirain….inalillahi wainalillahirojiun
coment: ahhahha ngakak ane lihat status ini
\”CAUTION\”TO: alltlng ya komentarin status ini
bukan apa2,soalnya gw udh buang2 pulsa
demi status ini,jd tlng dikomentarin minimal nge
like.,thank atas uluran jarinya???
Coment: kasihan amat anak ini ahhahahahaha
ternyata penyebab sakit GIGI ama HAMIL tu
sama. sama2 \”terlambat dicabut\”.
coment: di sama2in lo mah.. ahhaha
gaya lu aja ky nag DUGEM,, minum susu kental
manis MABOK,,
coment: ahhahaha… like this..
ada s\’orang pria sedang mengencani waria …
pas mo bayar ,,, waria tu protes …. katanya (INI
KAN UANG PALZU … ) gtu kt waria …nah
dngan tegas si pria tu berkata .. (LAH SITU
JUGA CEWE PALZU KAN ? _
coment: ayo siapa yg mau coba cara ini biar
bayar gratis? wkwkwkwk
sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk ..
wkwkwkwkwk
Mau nanya..Gimana sih cara update status?
coment: niatnya mau melucu, apa daya otak
tak mampu.. wkwkwkwkwk
Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?
Kalau komentar statusku ini ada 50 komentar
lebih,Aku janji foto telanjang di koleksi fotoku..
coment: biar agan tau, yg nulis status ini
adalah seorang pria,,
\”Untuk istriku di masa depan yang entah
siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan
putus yah!! Love, Papa \”
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk
Mau Ngaku kalo GEMPA YANG TERJADI
BARUSAN AKIBAT DARI GW JATOH DARI
TEMPAT TIDUR
comment : stat. yang sempet membuat
temen2nya gempar hahaha
[ histeris, \”Kakak-kakak (yang mengaku)
senior, mahasiswa baru 2009 bukanlah badut
yang ada untuk ditertawakan bukanpula
kerbau yang dicucuk lubang hidungnya apalagi
robat yang bisa diperlakukan seenak jidat
kalian, heh?\”
comment : saking bencinya di ospek
wakakakak
ternyata lebih susah puasa facebook drpd
puasa nahan makan & minum
comment : dasar facebooker .. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: