MODAL LALAT DAN KECOAK

Pada suatu hari andi dan toto makan di
restoran kelas1 yg terkenal dg nasi
gorengnya.Mereka memesan nasi goreng +
minumannya kepada pelayan.Setelah pesanan
datang,mereka langsung menyantap
hidangannya.Muji makan dengan cepat
sedangkan toto makan dengan lambat.Ketika
nasi goreng andi hampir habis,ia teriak
memanggil pelayan.,
M: pelayan!
P:ada yg bisa sy bntu?
M:ini restoran kelas1 masa nasi gorengnya ada
lalat…Gimana sih?
P:maaf tuan..Biar saya ganti dengan yg baru…
Akhirnya nasi goreng baru andi datang dan ia
makan dg cepatnya.Ketika hampir habis dy
kembali berteriak…
M: pelayan
p:ada apa lagi tuan?
M:ini sudah keterlaluan,skg di nasi goreng
saya ada kecoak.Saya mw ktmu sma manager
restoran ini
p:jangan tuan.Biar saya ganti lg dg yg baru…
Nasi goreng yg baru akhirnya datang.Andi
kembali makan dngan lahap.Tiba2 toto
mencolek andi
T:Muji
M:knp to?
T:BAGI LALAT N KECOAKNYA DONG! ANE
JG MW NAMBAH!

Tinggalkan Balasan

