KISAH SI BAYI KEMBAR TIGA

Telah ditemukan 3 Bayi kembar yg lg
ngobrol dlm perut ibunya.
Bayi l : “Entar klo gw gede mau jadi
pegawai PLN, gw mau pasang listrik, abiz
disini gelap banget sich.. ”
Bayi ll : “Kalau gw mau jadi ARSITEK aja,
biar bisa bikin rumah yg luas gak sempit
kayak gini, hehe.. !”
Bayi lll : “Kalau gw sich mau jadi DETEKTIF
aja, gw penasaran mau nyelidikin siapa sich
bocah gundul yg keluar masuk tiap malam
sambil nyemprotin air sama Qta bertiga,
mana airnya lengket2 lg, iiiiiih jijai banget
bro, hohoho.. “

Tinggalkan Balasan

