KUTU KUMIS

Dua ekor kutu yang bersahabat karib sudah
lama pisah. Karena kutu A di Surabaya dan
kutu B di Bandung. Kini keduanya bertemu di
Jakarta.
Kutu B: “Lu ke sini naik apa?”
Kutu A menggigil kedinginan menjawab:
“Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot,
kebetulan AC di cockpit kenceng banget, gua
jadi kedinginan”
Kutu B memberi saran: “Lain kali, jangan milih
kumis, tapi pilih pramugari aja, masuk dalam
ROK terus merayap ke atas, di situ ada tempat
yang ANGET..”
Selang 5 hari, ke 2 kutu ketemuan lagi. Kutu A
masih kedinginan.
Kutu B: “Kayaknya lu gak ngikutin saran gua
deh?”
Kutu A: “Udah kok. Gua udah masuk dalam
ROK pramugari, emang ANGET sih, sampe-
sampe gua ketiduran! Eh.. bangun2 gua udah d
KUMIS pilot lagi..”
🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: