ORANG GILA BELUMTENTU GOBLOK…

Seorang sopir kendaraan Bis anter jemput
orang gila menghentikan kendaraannya karena
ban nya kempes.
Waktu sedang menukar ban, si supir nggak
sengaja nendang 4 baut ke selokan dan hilang
Dengan paniknya si supir ngomong :
“Gilaaa…..gimana gue musti masangini ban kalo
nggak ada bautnya….”
Salah satu pasien nyaut dari dalem Bis :
“Bang…copotin aja tuh satu baut dari masing2
tiga roda yang ada…..ntar kalo ada toko baut,
tinggal beli deh tuh 4 baut….”
Si Supir langsung nyaut : “Bener juga loh…tapi
kok lo bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh…..”
Si Pasien langsung nyaut:
“HEELLLOWWW,….kita ini GILA tauuk,
bukannya GOBLOG kaya LOE..!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: