MENGAPA MEGAWATI TEGAS MENENTANG DENOMINASI

berikut saya petikkan wawancara sebuah
talkshow :
Wartawan: “Ibu Megawati, ibu dengan tegas &
berani menyatakan Menolak Denominasi.. .bisa
dijelaskan bu?”
Megawati : “Lho jelas to mas..apa itu istilahnya
sulit banget nyebutnya… jelas Merugikan!!”
Wartawan: “Maksud Ibu, Merugikan Rakyat?”
Megawati: “Bukan….Jelas Merugikan saya
banget!”
Wartawan: “ooo…Alasannya bu?”
Megawati : “SBY itu kan bener2 mangkel sama
saya, saking mangkelnya sampe2 dia nyuruh
Gubernur BI buat bikin Denominasi!”
Wartawan: “Maaf bu, saya masih nggak paham
hubungannya?”
Megawati: “Lho mas..kalo Denominasi jadi
diberlakukan saya khan musti Ganti
Nama, dari MEGAWATI jadi
KILOWATI !!!. ..coba siapa yang nggak
mangkel?
Wartawan: lho ibu ini megawati presiden
bukan???
Megawati : bukan, saya penyanyi dangdut…apa
mau saya nyanyikan ‘keracunan keong’ mas??
Wartawan :πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

