SAYA SUDAH TAHU SEMUANYA

Ada seorang anak perempuan yg baru masuk
SMU…
Masa-masa pubernya bikin dia kecentilan dan
suka ngerjain orang…
Anak perempuan itu bernama Lucy…
Dan kali ini dia dapet kata-kata baru buat
ngerjain orang….
Lucy menelpon sahabatnya, Janet… “net, gw
dah tau semuanya..???!!!” “Hahh…!!!” suara
jenet terdengar lemas…
“Luc, lo jgn bilang2 Mary y, kl gw jalan sama
cowonya…?! gw ada tiket nonton neh, lo jgn
bilang2 ya??!!” “Sori luc, gw cuma punya itu
doang…??!!”
“oke lah, gw trima aja… lo kan temen sebangku
gw…” kata lucy…
Begitu telepon ditutup, Lucy teriak kegirangan…
“Wah asik juga neh, gw dapet tiket nonton
gratis.. uhuuuyy….” “Coba gw praktekin lagi
ah…?!!”
Kali ini lucy masuk kakaknya dan langsung
bicara pelan di dekat kuping kakaknya yg lagi
maen baca buku… “kak, gw dah tau
semuanya… Termyata gitu ya kak slama ini..!!!”
Kakaknya langsung kaget dan bengong, dan
langsung mengambil sebuah kunci dan berbisik
pada Lucy. “Luc, lo boleh pake mobil gw
sebulan penuh dan bnsin gw yg nanggung…?!
Tapi jgn bilang2 papi, kl gw Nge-gele y?!!”
“Beres..” Lucy benar2 kegirangan…!?
Kali ini dia mencegat papinya yang baru pulang
kerja.”Pi..?!” Lucy mengejar papinya yg cuek
bebek.. “Pi.. Lucy mo ngomong..?!” “Ada apa
seh lucy..?? Papi capek neh…” jawab papinya.
“Lucy dah tau semuanya… pi…?!” Mendadak
Papinya celingukan, mengeluarkan HPdan
menelpon seseorang. “Lucy, kartu kredit qm
udah papi aktifkan lagi.. Tapi?!!
Jgn pernah bilang mami soal miranda..”
Lucy girang sambil sebel. Ternyata papinya
menduakan mami cuma demi pembantunya si
miranda.
Lalu Lucy keluar ruamah dan bertemu Pak
Djoko, sopirnyayang sudah belasan tahun
bekerja dirumahnya. Lucy pun mulai usil lagi.
Dia kesel juga, “pasti dia tau soal miranda, tapi
bungkam slama ini, gw kerjain juga neh..?!!”,
pikirnya..”Pak!!!” Lucy mengagetkan sopirnya..
“Saya sudah tahu semuanya…?!!”
Pak djoko terbengong, dan perlahan
meneteskan air mata. Lucy malah bingung.
“Lucy?!! Peluklah bapakmu ini sayang..?! Dan
akhirnya kau tau juga nak…?!!”
MAKANYA JANGAN SUKA USIL…🙂
🙂

Tinggalkan Balasan

