SI PELUPA KENA TILANG

Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia
tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya
ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi.
Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. “Mana
surat-suratnya!”, kata polisi. Sialnya ternyata si
pengendara motor itu nggak bawa SIM. “Kamu
saya tilang!”, seru polisi. “wah, jangan pak,
damai saja ya pak..”, kata si pengendara sambil
memberi uang 20 ribuan. “Ya sudah, kamu
pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang
kurang!”.
Si pengendara akhirnya pulang untuk
mengambil SIM dan kembali berangkat ke
kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara
diberhentikan polisi lagi. “Ada apa lagi sih
pak?”, kata si pengendara. “Anda tidak pakai
helm!”, kata polisi. Sial banget, gara-gara
pulang mengambil SIM malah kelupaan helm,
akhirnya si pengendara pulang mengambil
helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi.
Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!,
“Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa,
serakah amat, ada apa lagi sih pak?”, kata
pengendara.
“Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang
motornya mana!!???”, seru
polisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: