UNIKNYA PEPATAH BARAT

1. DON’T JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku dengan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai
menusia dari fisiknya, siapa tahu bisa dari
rumahnya, mobilnya, tabungannya, ato isi
dompetnya.
2. LIKE FATHER LIKE SON
(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
Jangan salahkan diri kamu kalo kamu jelek,
salahkanlah orangtuamu, karena jelek itu
keturunan, Iya kan ??
3. THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(Jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau kamu
merasa sisi luarmu sudah sangat jelek dan tak
bisa diubah lagi.
4. NO GAIN WITHOUT PAIN
(Gak dapet duit kalo nggak kesakitan
dulu…kayak kda lumpin)
Jangan sakit hati kalo kamu dikatain jelek, cuek
aja, inget film “Beauty and The Beast”, kan ?
5. JUST BEE YOURSELF
(Sengatkan diri Anda dengan tawon)
Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek
syukurilah, soalnya kalo kamu cakep pasti kamu
bakal banyak dosanya.
6. THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)
Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan
diambil hati. Penilaian manusia tidak selalu
benar (maksudnya, kamu mungkin sebenernya
lebih jelek lagi.)
7. THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang di sebelah kanan, salah
tempat…..harusnya di sebelah kiri)
Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya
kamu disini jelek tapi di kebun binatang bisa
paling cakep, pindah aja kesana
8. LOVE IS BLIND
(Mencintai orang buta)
Cinta tidak memandang cakep atau jelek, ga
percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
Memang CAKEP itu RELATIF, tapi kalo JELEK
itu MUTLAK COYY !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: