BIJI BERWARNA

Si Buto berencana mau menikah, trus dia nanya
ke dokter gimana caranya dia tau kalo
ceweknya masih virgin sebelom ML di malam
pertama.
Buto : gimana caranya dok, biar gw tau dia
masih virgin?
Dokter : loe perlu cat merah sama cat biru.
Buto : buat apa tuh, dok?
Dokter : biji loe yang kanan loe cat merah, yang
kiri loe cat biru…
Buto : trus?
Dokter : kalo cewek loe bilang “Sumpeh…itu biji
teraneh yang pernah gw liat”, tinggalin aje
cewek loe…
Buto :🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: