STATEMENT ANEH PARA TOKOH DUNIA

Ternyata tidak hanya orang awam atau biasa
saja yang bisa ngelantur, tokoh – tokoh terkenal
ternyata juga pernah berkata2 seperti itu.
Namanya juga manusia. Dan dibalik semua
yang mereka katakan itu, apakah mengandung
maksud tertentu atau mempunyai tujuan
tertentu, belum bisa dijelaskan secara pasti.
Ir. Soekarno, Presiden Pertama RI :
Dalam sebuah revolusi, bapak makan anak itu
adalah hal yang lumrah.
Soeharto: Presiden Kedua RI:
Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya
gebuki.
Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Negarawan,
Ulama, Presiden ke-4 RI :
Tergantung pemerintah. Kalau pemerintah
campur tangan terus dalam segala hal yang
terjadi, adalah kami tidak ada jalan lain adalah
membisikkan pada para pemilih golput aja
bareng-bareng.
Megawati Soekarnoputri, Presiden ke-5 RI :
Nabi saja seorang pemimpin, tapi nggak sarjana
kok.
Mark Twain, Penulis :
Saya tidak suka dengan perkelahian. Bila saya
memiliki musuh, saya akan memaafkannya,
mengajaknya ke tempat yang tenang, baru
menghabisinya di sana.
Ann Landers, Kolumnis :
Satu dari empat orang di dunia ini mengalami
gangguan jiwa. Bila tiga orang yang Anda kenal
baik-baik saja, berarti Andalah yang
mengalaminya.
Zsa Zsa Gabor, Aktris :
Saya adalah penjaga rumah yang hebat. Setiap
kali saya meninggalkan seorang pria, saya
selalu berhasil memiliki rumahnya.
Henry Ford, Pendiri Ford Motor :
Berpikir adalah pekerjaan terberat, karena
itulah sedikit sekali orang yang mau
menggunakan otaknya.
Alexander Dumas the Younger, Pebisnis :
Bisnis ? Caranya mudah sekali: gunakan saja
uang orang lain.
Angie Dickinson, Aktris :
Saya berbusana agar dilihat wanita, dan
menanggalkan busana agar dilihat pria.
Albert Einstein, Fisikawan :
Memahami pajak adalah hal yang paling sulit
dimengerti di dunia ini.
Samuel Goldwyn, Produser Film :
Saya tidak mau dikelilingi orang yang bermental
β€˜ yes-man’. Saya ingin orang yang mengatakan
kebenaran meskipun setelah itu saya akan
memecatnya.
Kita membayar gajinya terlalu besar, sialnya lagi
dia pantas menerimanya.
Roberto Goizueta, Pemimpin Coca Cola :
Musuh-musuh kita adalah kopi, susu, teh dan
air putih.
John Paul Getty, Miliarder :
Bila Anda berhutang 100 Dollar, andalah yang
pusing. Tapi bila Anda berhutang 100 juta
Dollar, bank yang akan pusing.
Herbert Hoover, Presiden AS ke -31 :
Berbahagialah generasi muda, karena
merekalah yang akan mewarisi hutang bangsa.
AnatoleFrance, Penulis :
Buku sejarah yang tidak mengandung
kebohongan pastilah sangat membosankan.
Woody Allen, Sutradara Film :
Ternyata bertemu penjual asuransi jiwa adalah
lebih buruk daripada kematian itu sendiri.
thanks…πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

2 Komentar (+add yours?)

  1. nusetendo
    Mar 21, 2011 @ 07:01:13

    Assalamu’alaikum
    salam kenal mas arifyanto kami dari ranting Nu Setendo Banyuwangi kota “wah gagah banget Bansernya” kunjungi blogkami ya ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

