TEBAKAN HUMOR

> 1. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12
malem?
> Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng,
neng.
> Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng.
pintunya bukain neeeng.
>
> 2. Apa perbedaan rok dengan roket?
> Roket makin ke atas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin ke atas
> makin kelihatan
>
> 3. Majalah apa yang paling mahal?
> Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan
tanya ama tukang majalah!)
>
> 4. Apa bedanya sekretaris baik sama
sekretaris seksi?
> Sekretaris baik “selamat pagi pak”
> Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
>
> 5. Apa persamaannya bayi ama snack
canasta?
> Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’
>
> 5. Apa persamaan antara ASI dan air
mineral?
> Sumbernya sama, dari pegunungan
>
> 6. Apa beda susu cap nona dengan susu
nona?
> Kalau susu cap nona kental manis.
> Kalau susu nona kental-kentul lebih manis.
>
> 7. Apa bedanya tentara dengan pembalut?
> Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin
>
> 8. Apa perbedaan bulan madu pertama dan
bulan madu kedua?
> Kalau bulan madu pertama istrinya yang
teriak “Haaaa. besar banget!”
> Kalau bulan madu kedua suaminya yang
teriak “Haaa. besar banget!”
>
> 9. Apakah perbedaan antara seorang
pahlawan dan seorang perawan?
> Pahlawan berjuang sampai titik darah
penghabisan, sedangkan perawan
> berjuang hingga titik darah yang pertama
>
> 10. Apa bedanya burung cendrawasih
dengan perempuan?
> Burung cendrawasih adalah burung surga,
sedangkan perempuan adalah
> surga burung
>
> 11. Burung apa yang nempel di tembok?
> Burungnya cicak
>
> 12. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
> Brotot. brotot. brottot
>
> 13. Sandal apa yang paling enak?
> Sandal terasi
>
> 14. Apa perbedaan aksi dengan demo?
> Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya
tiga
>
> 15. Item, gede sekali, buluan, & manis.?
> Manisan Kingkong
>
> 131. Begoan mana, Batman apa Superman?
> Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang
masih pake sayap
>
> 16. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro
dengan Cut Nyak Dien?
> Sama-sama nggak punya handphone
>
> 17. Mengapa sepeda motor mereknya
“yamaha”?
> Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab
mereknya “yamahmud”
>
> 18. Cewek kalo’ jualan apa kelihatan
susunya?
> Jualan susu
>
> 19. Hewan apa yang nyampe pertama kali di
bulan?
> Burung.nya Neil Amstrong
>
> 20. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan
jatuh dari lantai 13?
> Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk. aaa.”,
Kalau dari lantai 13
> bunyinya “aaa. bruukkk.”
>
> 21. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10
orang nggak bakal terbuka?
> Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
>
> 22. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
> Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat
mesti menjerit
>
> 23. What’s the meaning of control?
> Alat vitral
>
> 24. Nyarinya susah, setelah dapet, langsung
dibuang. Apaan?
> Ngupil
>
> 25. Kenapa laki-laki senang berpikir dan
perempuan senang ngomong?
> Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan
punya 2 mulut.
>
> 26. Apa persaman goreng ikan gosong,
orang jatuh ke sumur mati, dan
> perempuan bisa hamil?
> Karena kelamaan ngangkat
———-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: