KARAKTER COWOK DINILAI DARI CARA MUTUSIN CEWEKNYA

COWOK TELMI:
Telpon yang pertama:
“Hi.. pa kabar … dari mana aja neh..?
Sebenernya gua mau ngomong nih.. em..hm..
waduh kok jadi lupa ya.. tar gua telpon lagi
ya..!”
Telpon yang kedua:
“Hi.. gua baru inget nih.. sorry ya sampe lupa..
abis gimana ya.. susah juga..
em..hm.. tadi apa ya.. gw mau ngomong apa
tadi.., yah jadi lupa lagi.. elu sih …!!!”
Telpon yang ketiga:
“Hi.. sorry ya telpon lu bolak balik…sorry lupa
mulu, abis tadi lupa minum gibolan sih..
Cuma mau kasih tau neh… kita putus ya…
Sebenernya sih gw mau kasih tau dari taon lalu,
cuma lupa mulu.. daggg”
COWOK MURTAD:
(tlp ke bonyok minta tolong bonyok yang
nyampaikan)..
“Ini emak ya.. atau si abah..? ah terserah lah…!!
eh lu orang denger ya baek-baek… kasih tau
sama si Jamilah, gw mau putus..tus..tus..
jangan tanya nape..
pokoknya putus…, jangan lupa kasih tau die
ya.. awas kalau lupa.. kalau lupa nih…gw hajar
juga lu bedua..!!!”
COWOK SIMPLE:
“Hi.. kita putus ya.. cukup sekian…”!!!
COWOK SUPER SIMPLE:
“Aku pergi …”
COWOK MATRE:
“Hallo say.. gw terpaksa tlp lu neh.. karna lu
pasti gak punya pulsa.. ..ya kan…
gini.. maksud gw gimana kalau kita putus aja,
gw gak bakalan bahagia ama elu..
karna lu pasti gak bisa beli’in gw mobil, rumah,
perhiasan, de el el…kamu kere de..!”
COWOK KERE:
“Hi cayang.. lu pernah gak denger lagu liriknya
begini: Cewe Matre Cewe Matre.. kelaut
ajeee..! Keren juga ya…
BTW lu pernah gak di suruh ke laut..? Kalo gak
pernah, gimana kalau elu ke laut aja.. becinta
ama hiu sono..”
COWOK GAK JELAS:
“Hi say.. pa kabar..? jadi pada dasarnya
kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan
oleh karnanya
penjajahan harus di hapuskan dari muka bumi.
Nah lu tau kan gw ini orang yang bebas &
merdeka..
jadi lu tau lah maksud gw… Udeh gitu
aja..bye.. !”
COWOK PEMALU:
“Cayangg.. emh..hm.. ada sesuatu yg ingin gw
sampaikan..tapi gw malu ni ngomongnya..
gimana ya..hm..emh..hm…jadi malu ni.. gimana
ya.. Intinya gw malu de jalan ama elu.. sorry..”
COWOK DURJANA:
“Alloww.. elu kok masih idup..? eh denger ya..
mulai detik ini gw gak mau liat muke lu lagi…,
awas lu kalau sampe gw liat lu lagi.. gw mati’in
lu…!!”
COWOK KASAR:
“Eh monyong…kutu kupret muke gile .. kita
putusss…”
COWOK CAPE:
“Hallo..say.. tiap inget elu gw cape de.., tiap
denger nama elu gw cape de..,
tiap liat elu.. gw lebih cape lagi de… gw bener
bener cape de.. kita putus ya..!”
COWOK PANTUNIS:
“Hi Hon.. abang kasih pantun ya… nih dengerin
baek baek…”
“Kalau ada sumur di ladang.. bolehlah kita
menumpang mandi…
Kalau ada umur panjang…mending kita tak
jumpa lagi..!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: