JANGAN KE SUSU

Ada seorang pria Batak sedang pacaran
dengan seorang wanita Jawa, seperti biasanya
orang sedang pacaran ingin bermesraan:
Cowok Batak: “Adik kamu cantik deh sambil
mau pegang tangannya si perempuan”
Cewek Jawa : “Ah bang jangan
kesusu” (jangan terburu-buru )
Cowok Batak: (Sambil meneruskan ngobrolnya
mencoba memegang Pundak sang pacar)
Ceweq Jawa : “Ah bang jangan
kesusu” (jangan terburu-buru)
Cowok Batak: “Dik rambut kau indah sekali
sambil membelai rambutnya.”
Cewek Jawa : “Ah abang jangan kesusu toh”
Cowok Batak: “Eh adik Kau itu perempuan atau
anjing sih kok susu kau dimana-mana…” (sambil
geram)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: