PREMAN NGANTAR JENAZAH PREMAN

Alkisah…. ada seorang preman yang mati
karena kebanyakan minum minuman keras di
lokalisasi sehingga dalam penguburannya tidak
ada yang mengantar kecuali keluarganya yang
semuanya juga preman dan penjahit, eh
penjahat …….
Sahabat karib preman yang mati tersebut juga
ikut mengantar ke kuburan walaupun dalam
keadaan mabuk berat..
Waktu diturunkan ke dalam kuburan, sang
sahabat turun ke dalam lubang kuburan untuk
menerima mayat temannya, kemudian dengan
sedih dia mengatakan kalimat perpisahan.. …..
” Jack…sssooohhrry, gue kagak bisa ngazanin
elo.., gue lagi fly beraaat neh… Cuman gue
pesen aja ama elo, kayak yang diajarin ustadz
waktu kite masih kecil dulu… elo dengerin yang
bener…., ‘ntar kalo kite-kite yang nganter udah
pergi dari sini, bakalan ada malaikat yang
dateng nanyain elo, kalo kagak salah ada tiga
pertanyaan.. ….”
“Pertanyaan pertama, kalo die nanya siape
Tuhan lo, elo jawab aje….. Allah…”
“Pertanyaan kedua kalo kagak salah, die bakal
nanya siape nabi lo.., elo jawab aje..
Muhammad…. biar elo kagak lupa…, inget aja si
mamad yang baru kita gebukin kemaren ato
somad yg kita palakin semalem ….”
“Pertanyaan ketiga…… ., (bengong lamaaaaa
sambil megangin jidat), …. aduh, sorry banget
Jack…., gue kagak bisa inget pertanyaan yang
ketiga… tapi gini aje….. kalo elo udah jawab
dua pertanyaan dan die masih nanya yang
macem-macem, lo hajar aje die!!! abis
perkara….. …”
🙂🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: