TEBAK-TEBAKAN HUMOR

Telor Jadi Nanas

Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas ?

Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”

Kuda

Kuda apa yg paling capek.. ?

Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

Sate

Sate apa yg dari Jepang.. ?

Jawab: Sateria Baja Hitam..

Lemari

Lemari apa yg bisa masuk kantong.. ?

Jawab: LEMARIBUAN..!!

Hewan

Hewan apa yg bisa kaya.. ?

Jawab: HE WAN to be Millionare..

Pocongan

Di atas putih trus di bawah kuning, ayo apaan tuh?

Jawab: pocong nginjak e’e

Abang

Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?

Jawab: Bang Toyib

Kakek Siapa?

Kakek Apa yang bisa terbang?

Jawab: Kakeknya nyamuk, lalat, dll,

Kecoa?

Kecoa apa yang masuk rumah sakit?

Jawab: Kecoalakaan

Bensin Campur

Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling Pulau Jawa?

Jawab: bensin campur dorong

Bandara

Bandara mana yang disukai pria playboy?

Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

Sapu Nempel

Sapu apa yang selalu menempel?

Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )

2 Pencuri

Apa yang didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?

Jawab: masing2 dapat enam bulan.

Kuda

Kuda apa yang bikin girang?

Jawab: kudapat rejeki nomplok

Lampu

Lampu apa yang dipecahin keluar orang?

Jawab: lampu tetangga..

TV Renang

Tivi apa yang bisa berenang?

Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

Belut

Belut apa yang paling berbahaya?

Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

Kebo

Kebo apa yang bikin kita lelah?

Jawab: kebo-gor jalan kaki

Gado-Gado

Makan gado-gado enaknya pakai apa?

Jawab: pake sendok dong, jangan pake pacul

Kura

Kura apa yang klo dipegang bisa nampar ?

Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

Panda Imut

Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin ? ? ?

Jawab: pandangin gua aja sampe puas………….

Hantu Cewek

Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang?

Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit-suiiiiitttt”

Paling pinter

Hantu apa yang paling pinter ngitung2?

Jawab: han, tu, tri, four, five, dst…

Beda Kurus dan Gemuk

Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?

Jawab: orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

Hewan Paling Panjang

Hewan apa yg paling panjang?

Jawab: ular ngantre beras

Payungan Berlima

5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan?

Jawab: karena tidak hujan

Bulan Apa?

Bulan apa yang tidak ada dalam kalender?

Jawab: Bu Lani………..

Soto dan Siti

Apa bedanya soto ama Siti?

Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo Siti mienya hitam, gak percaya coba aja….

Pocong

Pocong apa yang disenengin ibu²?

Jawab: pocongan harga!

Kera

Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?

Jawab: KERAcunan makanan.

Jangan Heran

Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ?

Jawab: lapangan bola di kasih garam

Koboy

Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?

Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

Kemenyan.

Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan ?

Jawab: karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

Kera….

Kera apa yang paling mengerikan…. ?

Jawab: “kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”

Semut & Orang

Apa perbedaan semut dgn orang?

Jawab: kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

Banjir

Apa yang menyebabkan Jakarta sering KEBANJIRAN… ?

Jawab: AIR

Tentang Ikan…

Ikan apa yg nggak bisa berenang?

Jawab: Ikan goblok

Lebih Aman

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?

Jawab: karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

Sungai Amazon

Kenapa di sungai Amazon banyak ikan piranha?

Jawab: karena…. itu jangan ke sana, he…he…he…

2 Jenis Mata

Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Anak 5

Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?

Jawab: ya AMIR donk

3 Istri

Kenapa lelaki perlu beristeri tiga…. ?

Jawab: karena kalau kawin satu isONE

kalau kawin dua isTWO

kalau kawin tiga barulah isTERI…..

Kera Patah Hati

Kera apa yang sedang sedih dan patah hati…..?.

Jawab: kera-na gw ditinggalin sama doi ……..

Hantu Berbahaya

Hantu apa yang paling berbahaya?

Jawab: hantuk banget sambil naik motor ngebut.

Kentang Dingin

Kentang apa yang paling dingin ??

Jawaban: Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju……

Sate Bikin Ngantuk

Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja ?

Jawab: satelah malam larut, jangan begadang ya.

Truck Aneh

Truck apa yang bisa dimakan?

Jawab: truckadang tahu, truckadang tempe, dll

Perut buncit

Apa bahasa Jepang-nya perut buncit?

Jawab: goro-goromu mas

11 Komentar (+add yours?)

  1. ercorisa
    Mar 26, 2011 @ 10:54:02

    huaahahahahahaaaa……ternyata selalu ada yg bisa bikin tertawa disini….bikin lebih banyak lagi boss…

    Balas

  2. GUSTINA
    Jun 30, 2012 @ 02:15:42

    wah bgs bgt ksh byk lg dong tebakannya pkknya amazing bkn amazon

    Balas

  3. FITRI
    Jun 30, 2012 @ 02:18:07

    wah bgs bgt ksh byk lg dong tebakannya pkknya amazing bkn amazon

    Balas

  4. TINA
    Jun 30, 2012 @ 02:18:52

    wah bgs bgt ksh byk lg dong tebakannya pkknya amazing bkn amazon

    Balas

  5. TINA
    Jun 30, 2012 @ 02:21:33

    pkknya bgs bgt deh bt penciptanya

    Balas

  6. tina
    Jun 30, 2012 @ 02:24:05

    bgs bgt tbknya

    Balas

  7. tina
    Jun 30, 2012 @ 02:25:17

    bt lg yh tbknya

    Balas

  8. tina
    Jun 30, 2012 @ 02:34:54

    trm ksh ats tbknya yah

    Balas

  9. tina
    Jun 30, 2012 @ 02:38:35

    thank you

    Balas

  10. tina
    Jun 30, 2012 @ 02:39:31

    BYE

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: