DENDAM SI TUKANG BECAK

Suatu hari di dekat pasar, ada seorang tukang
becak yang lapar karena tidak ada uang untuk
membeli makanan, karena sepi penumpang
dompetnya hanya ada uang Rp.1000 saja.
Kebetulan di dekat situ ada penjual gado-gado.
T. Becak : Mas, gado-gadonya boleh gak seribu
aja?
T. Gado2 : Waduh… kalo seribu, gak pake
sayuran pak..!
T. Becak : Gak pake sayuran??? Trus saya
makan apa?? Ya udah, gak papa. Saya laper
banget sih!
Kemudian saat menjelang maghrib , si tukang
gado-gado mau pulang. Kebetulan didepannya
ada tukang becak yang tadi beli gado-gadonya.
T. Gado2 : Pak becak..! ke depan seribu yah..?
T. Becak : Beres…!
Karena jalannya menurun tajam, si tukang
becak malah tambah kencang mangayuh
becaknya.
T. Gado2 : Pak, pak di rem donk..! Entar nabrak
lagiiiiiiii…
T. Becak : Maaf mas..! Kalo seribu gak pake
rem..!!!!!!
T. Gado2 : Hah!!!! Gak pake rem..!???
T. Becak : Tadi aja saya beli gado2, seribu gak
pake sayur. Naaaaah sekarang lu seribu gak
pake remmmmm!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: