BERBAGAI KELUHAN PEMAKAI KOMPUTER

Compaq (perusahaan komputer), kami mikir
untuk mengganti peritah “Press Any Key”
menjadi “Press Enter Key”, karena banyak
banget orang yang telepon, menanyakan
dimana tombol “Any” ada di keyboard
——————————–
Seorang pengguna komputer yang
kebingungan komplain dan mengatakan bahwa
dia kesulitan utk nge-print dokumennya. ia
mengatakan kepada teknisi bahwa
komputernya “couldn’t find printer” (Printer tidak
ditemukan). si Pengguna marah2 dan
mengatakan bahwa: “Saya sudah mengarahkan
layar komputer saya ke si printer, bahkan
printernya sudah saya pegang didepan layar,
tapi komputernya masih bilang “couldn’t find
printer”
——————————–
Seorang penelepon yang sudah putus asa,
menelepon Tech Support Dell, dan mengatakan
bahwa dia tidak bisa menyalakan komputer Dell
barunya. Setelah meyakinkan bahwa kabel
sudah terpasang, teknisi menanyakan kembali
bahwa apa yang terjadi setelah tombol power
dinyalakan. Jawab penelepon: “saya menekan2
pedal kaki ini, tapi nggak terjadi apa2 tuh”.
‘Pedal kaki’ yang dimaksud, ternyata adalah
mouse.
——————————–
Seorang penelepon lain, yang sudah
membongkar kardus komputer, mencolokkan
kabel dan menunggu selama hampir 20 menit,
tanpa terjadi apa2 di depan komputer barunya,
marah2 dan menelepon tech support. Ketika
ditanya, apakah si penelepon sudah menekan
tombol power, si penelepon nanya balik:
“Tombol power? yang mana ya?”
——————————–
Ini adalah catatan telepon ke Novell:
Penelepon (P) : Hallo, technical suppport?
Tech support (T): ya.. ada yang bisa dibantu
P : Tatakan cangkir komputer saya rusak, dan
masih dalam waktu garansi, kira2 saya harus
apa nih supaya tatakan cangkir saya
dibenerin?”
T : Maaf, ibu, tatakan cangkir?
P : Iya, yang du depan komputer itu lho, masa
ga ngerti?
T : Maaf ibu, tatakan cangkir yang seperti apa
ya? apa ibu dapat pada saat promosi atau apa
ya?
P : Nggak tuh, pas saya beli udah ada tuh di
komputer saya, saya nggak ngerti apa2 kalo
ada promosi, itu lho.. tatakan cangkir yang ada
tulisan 16x
Tau nggak? maksudnya apa? yang dimaksud
tatakan cangkir itu ternyata… CD-ROM Drive…
hiks

Tinggalkan Balasan

