TEBAKAN LAGI

Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua
jadi satu, apaan tuh?
Bob Marley masuk pramuka
Kenapa Superman celana dalamnya merah?
Karena lupa pake pembalut
Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng,
neng …
kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng…
pintunya bukain neeeng…
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan enggak ada
Naik apaan yang rasanya kayak dikejar-kejar
ama burung?
Naik becak, soalnya kayak dikejar-kejar ama
burungnya abang becak
Kentutnya ADE RAI bunyinya gimana?
Brotot..brotot…brottot
Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri
terus?
Bebek dikunci stang
Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan
madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak
“haaaa….. terlalu besar”
kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak
“haaa….. terlalu besar”
Cowok sama cewek kentutnya kenceng mana?
Kenceng cowok, soalnya deket mikrophone
Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan
Emping yang khusus buat komputer?
Em…..ping-sil 2B
Error apa yang pinter nyanyi?
Errorsmith
Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik
Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali
bisa ngomong?
Tes.. tes… 1 2 3 dicoba…
Apa bedanya antara ABRI dengan Kondom?
Kalo ABRI ‘disiplin’, kalo kondom ‘diselipin’
Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek naek mercy
Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
Telor apa yang paling enak?
Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk
Kenapa Batman bersayap?
Supaya tidak berkerut dan tidak tembus ke
samping
Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin keatas makin nggak kelihatan,
kalau rok makin keatas makin kelihatan
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil
dioles di bawah meja
Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
Gajah terbang dengan apa?
Dengan susah payah
Apa bedanya pemurung dengan pemulung?
Pemurung tidak pernah merasa gembira,
sedangkan pemulung tidak pelnah melasa
gembila
Nenek apa yang bisa terbang?
Neneknya nyamuk, neneknya lalat, neneknya
burung…
Apa beda susu cap nona dengan susu nona?
Kalau susu cap nona kental manis. Kalau susu
nona kental-kentul lebih manis
Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Pake hitam…??? siapa takut!!!!
Apa beda unta dengan kangkung?
Kalo unta di arab, kalo kangkung di urap
Apa bedanya burung cendrawasih dengan
perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga,
sedangkan perempuan adalah surga burung
Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-
lompat ?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
Ada 3 orang, si buta, si tuli, sama si bisu.
Ketiganya sedang makan di restoran padang.
Abis makan, ternyata si buta bayarin temen-
temennya. Kenapa coba?
Si buta lagi ulang taun
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Karena terlalu sibuk ngeriting rambut
Olah raga apa yang paling berat?
Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-
angkat
Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris
seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya
megang map)
Kenapa stir mobil letaknya kalau ‘nggak dikanan
ya dikiri. Kok ‘nggak ditengah?
Biar gampang kalau mau ngeludah
Kenapa Bumi makin panas?
Karena Matahari buka cabang dimana-mana
Kenapa Sri Rama memilih Sinta?
Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka
iseng..
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean
Kenapa celana dalam superman warnanya
merah?
Soalnya yang item sudah dipake Batman
Item, gede sekali, buluan, & manis…?
Manisan Kingkong
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira
lemper
Kenapa ayam betina nggak punya payudara?
Karena ayam jantan nggak punya tangan
Buah apa yang berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….
Kenapa Batman lambangnya bukan B ?
Karena udah dipakai ama Bobo..
Nenek apa yang jalannya loncat-loncat?
Nenek moyangnya kodok
Bahasa inggrisnya nasi apa? rice. Bahasa
inggrisnya panjang apa? long. Dan kalau
bahasa inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong
Monyet apa yang rambutnya panjang?
Monyet gondrong
Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang
masih pake sayap
Gimana cara terbang ke matahari tanpa
kepanasan?
Perginya malam hari
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
Hewan apa yang paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan
nasi kalo malam minum susu
Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam
Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan
Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone
Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab
mereknya “yamahmud”
Gimana caranya bajay bisa muat 70 orang?
Di depan supir 1, yang dibelakang 69
Kalo rambut putih namanya uban, kalo rambut
merah namanya pirang kalo rambut hijau
namanya apa?
Rambutan belom mateng
Hewan apa yg paling panjang?
Ular ngantre beras
Ikan apa yang kepalanya besar banget tapi
badannya kecil?
Ikan teri pake helm
Cewek kalo’ jualan apa kelihatan susunya?
Jualan susu
Kenapa babi bau?
Karena keteknya empat
Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar,
tidak sehalus bagian atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang
udah kering
Kenapa Mbak Tutut pake kerudung?
Soalnya kalo pake kondom, namanya jadi Mbak
Titit
Kenapa lambang negara Indonesia itu “Burung
Garuda” ?
Karena Indonesia merdeka tanggal 17 Agustus
1945, jadinya
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 2 Januari
1945, jadinya kan
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya “Capung Gondrong”
Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan?
Burungnya Neil Amstrong
Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh
dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk…aaa…”,
kalau dari lantai 13
bunyinya “aaa…bruukkk…”
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak
bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti
menjerit
Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan
lemas……apa hayoo?
Mike Tyson puasa 3 hari
Siapa nama istri patih gajah mada?
Nyonya Gajah Mada
Bahasa Indonesianya “control”?
Alat vitral
Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu
punya satu korek api disitu ada obor, lilin, dan
kayu bakar. Apa yg pertama-tama dihidupin?
Korek api
Nyarinya susah, setelah dapet, langsung
dibuang. Apaan?
Ngupil
Apa beda srigala buta dan srigala yg melek?
Srigala melek suaranya auuuuu… kalo srigala
buta au ah gelap..
Apa beda antara pacar dengan bis kota ?
Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis
kota jauh dekat Rp.800,-
Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip
kerbau, tapi bukan kerbau?
Gambar kerbau
Kenapa laki-laki senang berpikir dan
perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan
punya 2 mulut.
Apa sebabnya goreng ikan gosong, orang jatuh
kesumur mati, dan perempuan bisa hamil?
Karena telat ngangkat
Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya?
Telor asin, soalnya ada tatonya
Telor asin paling takut ama telor apa ?
Telor Puyuh, soalnya tatonya lebih banyak
Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing
Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama
kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.
Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala
bagian belakang, sedangkan
profesor dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa
lampau, sedang profesor berpikir
untuk masa depan.
Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman…. kalo
ketemunya sama baskin dia
bakalan buka toko eskrim
Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya
nging nging dikuping?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau
menghisap solar pasti bunyinya
bremmmmmmm…… bremmmmmm…
bremmmmmm… bremmmmmmmm
Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis
pada
saat upacara pernikahan? Gak rela anaknya
diboongin
Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalau kering diangkat. Hihihi!
Apa bahasa indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe
Gimana caranya supaya kereta api dan motor
kalau ditimbang beratnya
sama?
kereta api dan motornya di foto
Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena yeeeeeeeeee
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau
tukang palak pake urat!
Sebutin 3 jagoan tertolol!
Superman–pakai kolor diluar!!
Robin–pakai kolor doang!!
Batman–sudah tahu Superman ama Robin tolol,
masih ditemenin.
Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil
bapaknya remnya blong, si ibu
bilang rem bo’!
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !
Ikan apa yg bertahan lama hidup di darat?
Ikan panjang umur
Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.
Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara
Apakah Limau itu ?
Duau ditambah Tigau
Mengapa bumi selalu berputar mengelilingi
matahari?
Karena ingin mencari diskon Matahari yang
paling besar
Mengapa batman pakai topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan.
Kenapa Batman & Robin keluarnya malem?
Kalo keluar pagi kena Three in One

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: