TERJEMAHAN BEBAS PEARL WORDS (KATA-KATA MUTIARA)

— Jangan putus asa , tidak semua orang menilai
manusia dari fisiknya
.. DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER ..
(Jangan menghukum buku karena
dia meninggalkan koper).
— Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
salahkanlah orangtua
anda, karena jelek itu keturunan .. LIKE
FATHER LIKE SON (Suka
bapaknya, suka juga sama anaknya).
— Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
merasa sisi luar anda
udah ancur ga ketolong lagi .. THE BEAUTY IS
UNDER THE SKIN (Jadi cakep
kalo udah ganti kulit)
— Jgn sakit ati kalo dikatain jelek,cuek aja,
pokoknya kafilah
m’gonggong [censored] tetap berlalu .. NO
GAIN WITHOUT PAIN (Ga dapet
duit kalo ngga kesakitan dulu…kaya kuda
lumping).
— Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda
jelek syukurilah
kejelekan anda .. JUST BEE YOURSELF
(Kesengat tawon, itulah kamu (muka
kamu)).
— Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan
skeptis, penilaian
manusia tidak selalu benar … THE TRUTH IS
OUT THERE (Yang bener boleh
keluar).
— Cakep-jelek itu tergantung lingkungan,
misalnya anda disini jelek
tapi di Afrika bisa paling ganteng .. THE RIGHT
MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang disebelah kanan, salah tempat,
harusnya disebelah kiri).
— Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak
percaya? Tanyakan hal
ini sama orang jelek .. LOVE IS BLIND
(Pacarilah orang buta).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: