TARIP PONTEN UMUM

Di sebuah WC umum tertulis: Buang Air Kecil
Rp. 2.000,- ; Buang Air Besar Rp. 1.000,- “Wah
gila, mahal juga kencing di sini. Ah, bilang aja
buang air besar. Penjaganya nggak tahu ini,
ah,” batin Eko yang lagi kebelet. Setelah
selesai, ia keluar dan menghampiri penjaga
toilet.
“Bang, buang air besar, Bang,” kata Eko sambil
menyodorkan selembar duit ribuan.
“Wah, kurang Bang!” jawab si penjaga toilet.
“Kok bisa? Di situ kan ditulis kalo buang air
besar bayarnya cuman seribu perak!”
“Gini Bang, kalo Abang buang air besar pasti
dibarengi buang air kecil, tapi kalo buang air
kecil
nggak mungkin barengan sama buang air
besar!”
“Jadi?”
“Ongkosnya 3.000 perak, Bang!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: