KENCING DI DALAM BAR

di sebuah bar, masuklah seorang laki2. dan
kemudian katanya kepada bartender
lelaki : brapa harga sebotolo wisky disini ?
bartender : 200 ribu
lelaki : ok ! berikan sebotol utk saya !
bartender : silakan….
kemudian dalam sekejap, sebotol wisky itu
habis ! dan setelah itu lelaki itu membayar wisky
yg telah
dihabiskannya. kemudian katanya :
lelaki : ngomong2, apakah anda berani
menerima tantangan saya ? saya ingin bertaruh
dengan anda!
bartender : ooo..kenapa tidak ? tapi apa
taruhannya ?
lelaki : begini bung !! anda lihat botol wisky yg
kosong ini kan ? saya berani bertaruh, bahwa
saya bisa
mengisi botol ini dengan air kencing saya dari
jarak 10 meter ! jika saya tidak dapat
melakukannya saya
berikan 2 juta untuk anda !!
bartender : ok !! tidak ada salah nya kalo kita
coba !! silakan anda taruh botol itu dilantai
lelaki : baiklah ! tapi tunggu sebentar ! saya
panggilkawan saya sebagai saksi taruhan kita !
setuju ?
bartender : ok, saya tunggu !
tak berapa lama kemudian, lelaki itu datang
bersama seorang kawannya !
lelaki : ok bung ! botol itu sudah saya taruh
dilantai dan kita mulai saja permainan ini…
bartender : silakan bung !! saya sudah tidak
sabar mendapatkan uang 2 juta.
kemudian lelaki itu memulai aksinya. setelah
membuka celana, dikencingi nya seluruh area
bar itu… mulai
dari ujung ke ujung dan… muka sang bartender
itu pun turut di kencingi !!
seluruh isi bar ? ya !! seluruh bar telah
dikencingi.. .kecuali. .. botol itu!!!
melihat hal yg demikian.. bartender itu tertawa
terbahak-bahak …..
bartender : hahahahahaah. ..kau kalah bung !!!!
lelaki : ok ! aku kalah.. tunggu sebentar !!
kemudian lelaki itu menghampiri kawannya yg
tampak sedang menjedotkan kepalanya
ketembok di sudut bar.
tak berapa lama, lelaki itu kembali menghampiri
sang bartender !
lelaki : ini bung uang mu !
bartender : hahaha… aku menang mudah !! eh,
tapi ngomong2, ada apa dengan kawanmu
itu ?? sepertinya dia
stress berat ??
lelaki : tidak keberatan kalo aku cerita ?
bartender : ooo… tentu saja tidak !!
lelaki : begini bung ! aku tadi bertaruh dengan
dia sebanyak 10 juta, bahwa aku bisa
mengencingi seluruh
bar ini tanpa membuatmu marah ! bukan hanya
itu ! dia juga berjanji menambah uang taruhan
jika aku bisa
mengencingi mukamu tanpa membuatmu marah
sama sekali !!

Tinggalkan Balasan

