MENGIKUTI SARAN BOSS

Andi menelpon Bosnya di kantor:
“Pagi Pak.., saya tidak bisa kerja hari ini. Saya
benar-benar sedang sakit. Kepala saya pusing,
perut sakit, dan kaki saya pegal-pegal, saya
tidak bisa masuk kerja.”
Si Bos berkata:
“Waduh, padahal saya butuh kehadiranmu hari
ini. Sekedar saran, biasanya kalau saya sakit
seperti itu, saya akan minta istri saya untuk
berhubungan sex. Setelahnya saya akan
merasa enakan dan pasti bisa masuk kerja.
Coba deh.”
2 jam kemudian Andi menelpon:
“Bos, Saya sudah melakukan saran Bos, dan
rasanya badan saya benar-benar sehat! Saya
akan segera masuk kantor.
Ngomong-ngomong, rumahnya bagus bos.”

Tinggalkan Balasan

