TEBAKAN LAGI

Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah
bisa bahasa inggris.
Kenapa air hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur.
Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek
Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa
bahasa Arab?
Unta.
Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion.
Apa bedanya batre sama banci?
Kalo batre tahan lama, tapi kalo banci
“gaktahan layau”
Kenapa orang yang naik motor harus pake
helm?
Karena kalau pake konde nanti dikira mau
kartinian.:-)
Jus apa yg warna’na item???
Justru itu aku tanya kamu
Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah.
Apa perbedaan celana kolor dengan balon
gas?
Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas.
Kalau Celana kolor talinya lepas turun
kebawah.
Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Emang ente doyan beras?
Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan
doang?
Petugas jalan tol.
Pekerjaan apa yang biasa nyari tempat kering,
dan selalu mundur?
Tukang ngepel!
Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
Orang yang ngilangin bom atom hingga
Einstein-lah penemunya.
Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang
Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3
ekor, 4 ekor..
Kenapa Batman & Robin keluarnya malem?
Kalo keluar pagi kena Three in One.
Mengapa batman pakai topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: