DENDAM SI JANDA CERAI

Ada seorang wanita yang baru saja akan
menjadi janda cerai.(Proses perceraian sedang
ada di pengadilan)
Tuk menhibur hati dia bertamsya ke pantai dan
ketika dia sedang berjalan di tepi pantai dia
menemukan sebuah lampu aladin
maka segera di gosoknyalah lampu Aladin
tersebut dan keluarlah si Jin
Seperti biasa maka si Jin berterima-kasih dgn
memberi tiga permintaan tapi sayangnya karena
si wanita akan bercerai maka tiap permintaan
yang di kabulkan sang suami akan
mendapatkan 20 kali lebih banyak dari yang di
dapat si wanita.
Wanita : Itu adalah tidak adil Jin, masa dia
selalu 20 kali lebih banyak dari yang kudapat ?
Jin : Demikianlah sudah seharusnya, karena dia
adalah suamimu dan juga merupakan kepala
rumah tangga.
Wanita : Ok dech, permintaan pertama saya
minta rumah bak istana di Pondok Indah
Jin : Sudah terlaksana nyonya, tapi di sebelah
rumah ibu ada rumah yang 20 kali lebih besar
dari punya ibu dan itu adalah milik suami mu
Wanita : Engga apa-apa dech🙂 sekarang
permintaan kedua saya, minta di kasih emas
permata dua gerobak penuh agar menjadi
jaminan masa tua saya
Jin : Sudah terlaksana nyonya di dalam rumah
baru nyonya sudah ada dua gerobak penuh
emas permata, tapi di dalam rumah suami ibu
ada 40 gerobak penuh emas permata
Wanita : Yach Sudah engga apa-apa🙂
🙂
Sekarang permintaan saya yang terakhir, saya
minta saya bisa hamil kembar 2
sekarang………………….biar tau rasa loe laki-laki
hamil kembar 40 kalo engga SEGERA ke
akherat…………..

Tinggalkan Balasan

