TATO SI JAGAL

Kejahatan di ibukota semakin nekat dan brutal
sehingga banyak memakan korban yang tidak
sedikit jumlahnya berikut ini sekilas cerita nyata
yang pantas kita baca.
Situasi,seorang polisi berhasil menangkap
seorang pelaku (preman 1), kejahatan dengan
modus kejahatan pembunuhan keji.
Setelah dibawa kepenjara…….
preman 2:heh…nyet,tau kagak dia baru bunuh
15 orang dalam atu hari….
preman 3:nyang bener njing….gue kagak
percaya……
preman 2:elo liat aje sendiri,tatonye aje tulisanye
JAGAL ape nggak serem tuh….pasti die dihukum
lebih lame dari kite….
preman 3:iye..ye…kite aje yang tatonye
KEMBANG MAWAR aje hukumanye 15 taonan
ape lagi die yang tatonye tulisanye JAGAL,pasti
dihukum mati…
Dua hari kemudian…..
preman 2:eh…nyet,tau nggak elo…..SIJAGAL itu
udeh bebas sekarang…udeh gitu die juga dapet
penghargaan dari polisi, gue denger-denger sih
tatonya itu kramat buat die..
preman 3:emangnye kenape ame tatonye
die,….? ampe die dapet keringaan kayak
gitu…udeh jelas-jelas tatonye die JAGAL pasti
lama dong hukumenye…
preman 2:nyet…..sorry ye kemaren mate gue
rada siwer,yang gue baca ditanganye kemaren
belon selesai baru JAGAL doang ade
sambunganye …, itu gue tau juga pas gue lagi
ngintipin die mandi….
preman 3:emang lanjutanye ape njing….??????
preman 2:lanjutanye “JAGALAH
KEBERSIHAN”….. Itu die yang buat die cepet
bebas…nyet =)

Tinggalkan Balasan

