KUMPULAN SMS LUCU

inget gak kamu waktu kita SMA
Dulu kita tuch pernah naek angkot bareng,
kamu keluarin muka kamu lewat jendela,
sedangkan aku keluarkan pantat ke jendela dan
orang2 bilang kalo kita tuch kembar
wkwkwkwk
agar setiap langkahku selalu mengenang
dirimu,
ijinkan aku tuk mengukir namamu. . . . .
Disandalku,
kalo kamt MARAH keluarkan AMARAHmu,
kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu. .
Tapi ingat! Kalo kamu MALU! jangan keluarkan
KEMALUANMU!!
Angkat tangan!! ini perampokan!! Pria ke
kanan, wanita kekiri, setengah pria setengah
wanita ketengah! Ya kamu!
HEI KAMU!!
Jangan pura2 baca sms! AYO KETENGAH!
Ketika kau akan pergi jauh..
Hati ini rasanya tercabik2. . . .
Hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi
karena kamu. . .
PUNYA HUTANG KEPADAKU!!
Persahabatan kita indah banget yah,
kalo kamu ketawa,
aku juga ketawa,
kalo kamu nangis aku juga nangis,
tapi kalo kamu kepeleset. .
aku ketawa sampe nangis loh,
indah bgt kan?

1 Komentar (+add yours?)

  1. eDdY s
    Apr 17, 2011 @ 20:03:47

    hahahah ? Nice Post Gan ? Lam Kenal Yach ?

    Balas

Tinggalkan Balasan

