5 HAL UTAMA KUNCI SUKSES SEORANG PEDAGANG

Seorang pedagang mobil bekas baru saja
terpilih menjadi orang paling sukses tahun
ini. Dalam jamuan makan untuk
merayakannya dia memberikan rahasia
keberhasilannya pada salah satu stasiun
televisi yang mewawancarainya.
“Ada lima hal yang menyebabkan saya
sukses. Pertama, saya selalu
memperlakukan orang lain sebagaimana
saya ingin diperlakukan orang. Kedua, saya
selalu menjual dengan harga yang pantas.
Ketiga, saya selalu jujur. Keempat, saya
selalu memperlakukan karyawan saya
secara adil dan dermawan. Dan yang
kelima, ini yang paling penting, bibi saya
baru saja meninggal dan mewariskan
kepada saya uang sepuluh milyar.”

Tinggalkan Balasan

