HADIAH ULANG TAHUN PERNIKAHAN

Ceritanya ada pasangan suami istri gan.
Seumuran. Uda menikah selama 25 tahun!
Dirayain donk!!! Jarang2 soalnya ideal banget
nih, menikah kan mestinya seumur hidup, sampai
maut doank yg bisa memisahkan! Beda ama
pasangan2 hollywood belum berape taon ude
minta cerai….
Kok jadi melancong jauh kemane2 seh.. Ok
lanjut. Nah pas malam perayaan pernikahan 25
taon mereka yang meriah kelarrrrrrrr. Sampailah
di tempat tidur, nah pas mereka mo tidur!
BUZZZZZZ Muncul deh peri entah dari
mana!!!!!!!! Namanya peri cantik donk! Dan tentu
saja peri itu wanita, masa bencong
Peri: Selamat kalian beruntung!!!!! Peri secara
random memilih siapa2 yg ngerayain pernikahan
25 taonan dan kalian berdua terpilih!!!!!!!!Sebagai
hadiahnya katakan satu permintaan kalian
mengenai pernikahan masing2 satu, suami dapet
satu, istri juga dapet satu. Pasti peri kabulkan!!!!
Suami: Yeeeeeeeesssss!!! Thanks u Bu Peri!!!!
Peri (jutek): Jangan panggil saya bu donks. Saya
masih cantik gini, belum tua, bukan ibu2 saya.
Panggil saya non peri!
Suami: ……………….
Istri: Maklum lah non peri, buat suami saya,
semua wanita itu kayak ibu2 selain saya.
Hohohoho
Peri: Hahaha, OK! Sebutin pertanyaan kamu .
Ladies first
Istri: Non peri, saya mau tiket
honeymooooooooon buat rayain 25 taonan kami.
Peri: Sipppp!!! Gampang gan. (Jangan2 nih peri
ngaskus juga lolx) BUzzzz!!!
Segepok tiket muncul dan ada ditangannya sang
istri
Istri: Waaaah. Unbelievable!!!!!!!!!! Tiket keliling
dunia nih dari Paris sampe merauke!!! Berdua.
First class airline, hotel bintang lima!!!!!!
Mantaps!!! Padahal saya ngarepnya paling ke
Bali cukup
Suami dalam hati: Wah mantaps banget nih Peri.
Minta A dikasi A+++++++. Ibarat minta perak
dikasi emas
Peri: Hahahahaha, saya ga suka blessing yg
sedang2 aja. Yang wah donk!!! OK. Sekarang
giliran kamu gendut!
Suami: ………………………………(Kayaknya nih peri
masi kesal gue panggil ibu tadi, haha). Non peri
yg cantik, saya mau……….(Berpalinglah sang
suami ke istrinya). Darling, sudah cukup 25 taon
ini kita hidup bersama!!!!!! Kesempatan ini ga ada
dua kali . Maap yah
Suami dengan lantang: Non peri saya
mauuuuuuuuu istri yang 30 taon lebih muda dari
saya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Peri: Dasar laki2. Semua sama saja!!!! OK
Buzzz!!!!!!!!!
(dan perinya pun menghilang)
(apakah permintaan sang suami terkabul)
(????????)
??????
???
?
….
BUZZ!!!! Dan sang suami umurnya ditambah
supaya beda umur sang suami dan sang istri pas
30 tahun!

1 Komentar (+add yours?)

  1. fernando
    Apr 24, 2011 @ 21:30:16

    waaah lucu cerita nya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: