HUMOR STATUS PESBUK II

Anda saat ini sedang membaca status pria
dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti
magnet
wanita yang bersuami dan memiliki pacar
dilarang keras dekat² .
“Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika,
berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras
secerah kamu”
Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai
naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
“Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di
lapangan sebuah SMA. Mereka saling
menyatakan cinta”
cowo : Kalau kamu jadi bunga aq mau jadi
tangkainya..
kalau kamu jadi rokok aq mau jadi tangkai nya..
kalau kamu jadi pohon aq mau jadi tangkainya ..
cewe : STOP! kok jadi tangkai terus si yank??
cowo : ya kan soalnya aq cuma punya
tangkai..malu
“Tak ada rotan, akar pun jadi. Gak boleh
pacaran? Ngelamar pun jadi.”
“gara2 neng,urutan warna pelangi jadi
brubah,,mejikucintakamu”
ada 3 cinta yg takkan habis.
1. Cinta Tuhan pd umatnya
2. Cinta ortu pd anknya
3. Cinta fitri
“setiap gue datang ke acara pernikahan, pasti
orang tua tanya “kapan nyusul?”
makanya pas di acara pemakaman giliran gue
yang tanya “kapan nyusul?”
“Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu,
aku keingetan”
punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar
bikin boros sabunmelet
Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari…
Cewek Kencingnya Jongkok, Yang Lain Pada
Nengok…
“sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil
adalah sama. Terlambat dicabut
dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang
kuat
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya
nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
Petuah bijak hari ini:
Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan
lah melempar balik kepadanya.
Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga
kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar
Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy,
badanmu . . . Kekar !!!
ngakak
“Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda
PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat”
“heh mumi ! Knp bs trlambat?
Habis mandi pak. Trus lama wktu pk bajunya.”
perasaanku ke kamu ibarat tahi rasa cendol
tapi perasaanmu ke aku seperti cendol rasa tahi
A.S.U = Aku Slalu Untukmu . . .
…berusaha untuk tetap ganteng…
‘ tau ga kenapa seragam anak sekolah di
dadanya ada tulisannya OSIS?
Karena OSIS : Ojo Senggol Iki Susu ‘
“buat apa cewek pake berpakaian cantik dan
berdandan untuk menarik cowok?
padahal cowok lebih suka cewek yang nggak
pake apa-apa”
“Aku mencintai kamu apa adanya. Juga
menerima dada kamu apa ratanya. xD ”
jika kau bertanya kepadaku siapa yang paling
aku cintai,, maka akan kujawab “ibuku”
jika kau bertanya siapa yang paling aku cintai
setelah ibuku,, maka akan ku jawab “ayahku”
jika kau bertanya kembali kepadaku siapa yang
paling aku cintai setelah Ibu dan ayahku, maka
akan ku jawab “saudara kandungku”
namun, sebelum kau bertanya siapa yang paling
kucintai setelah mereka maka akan ku jawab
“tidak perlu kau tanyakan lagi siapa yang paling
aku cintai. di dunia ini cuma ada 5 orang yang
aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku,
Teman-temanku dan yang terakir adalah kau.
kenapa kau kuletakkan pada urutan yang
terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku
yang terakhir dan tak adacinta yang lain selain
cinta terakhirku pada dirimu.”
“tadi ada cewek cakep banget, tapi kok
sebelahnya kambing yah?”
“Cinta dimulai Adam & Hawa,diteruskan Rama &
Sinta,dibawa mati Romeo & Juliet, dan
dihidupkan kmbali oleh Aku & Kamu …”
selama janur kuning belum melengkung, aku
akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah
melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
E = m.c^2. (engkau = manis . Cantik emang
“kodrat” mu.)
Apalah arti cinta. .
Tanpa uang di celana. .
Waktu lahir, Tuhan memberikan aku 2
pilihan :ingatan yang bagus atau wajah yang
tampan,(tapi aku sudah lupa pilih
yang mana….)
diobral…pria single tampan dan mapan..
bagi yg berminat langsung comment
Teman adalah: 1% lucu.. 2% sabar.. 3%
perhatian.. 4% penyayang.. 90% CAKEP..oleh
karena itu saya menjadi teman
Anda…berbahagialah Anda sekalian
Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual
anak : kenapa pak ?
bapak : punya orang
anak :@#$%%&*^%$
susah jadi jomblo, setiap jalan sama cewe slalu
dtanya “pacarmu baru ya?”
“cantik tanpa kelamin percuma”
“titit ku digigit semut api !”
Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria
bertanya kepada pelayan.”
Babi ada?” ada pak….”anjing ada?” ada pak “ular
ada?” ada
pak…”monyet ada?” ada pak…”Suruh keluar
semua, saya mau makan”
“Tuhan jika dia Jodohku maka dekatkanlah..
Jika dia bukan jodohku maka Jodohkanlah,….
Tapi jika memang dia bener bener bukan
jodohku,maka jangan beri dia jodoh…”
ngakakngakak
“sudah jatuh tertimpa janda pula”
guru : rajilah belajar biar pintar
murid : klu pintar bisa jd apa bu..?
guru : jd presiden..!!
murid : gak percaya bu..!!
guru : kenapa gak percaya ?
murid : ibu pintar kok gak jd Presiden
guru :malu
siapa yang dapat menahan marahnya dialah
yang mampu
mengalahkan musuhnya yang paling berbahaya.
bingung memulai sesuatu? hentikan segala
omong kosong dan mulailah
bergerak!
pertanyaan paling penting dan mendasar dalam
hidup, ‘sudahkah anda
bermanfaat untuk orang lain?
angan terjebak pada masa lalu, jangan bermimpi
tentang masa depan,
berkonsentrasilah dengan apa yang ada
sekarang
Ehh sekarang lagi demam bola yah tapi aku gak
demam, cuma demam ketika melihat bola mata
kamu
lelah sekali, hari ini terasa 24 jam..
[nick fb]berubah status dari LAJANG menjadi
JALANG
tadi siang rumah ku dikepung polisi & aku
ditahan,,,padasaat persidangan saksi memberi
kesaksian sbg berikut….
saksi : wahay pak hakim dia telah mencuri hati
pujaan hatinya sendiri
Hakim : terdakwa akan saya fonis CINTA MATI
aku : alhamduillaahhhhh
hari ini liat kolor di jemuran motif hati dan bunga2
semua.kenapa ya?apa karena hatiku lagi
berbunga bunga??
cara ampuh meminta maaf pada kekasih yang
marah berat akibat kesalahan anda : rayuan
maut, belaian kasih sayang, kata-kata mutiara,
kesabaran seorang pria jantan dan tatapan rasa
bersalah yang dalam, kalau masih marah juga
pake jurus terakhir : pinjemin kartu kredit..
Bila ada teman yang patah hati, sebaiknya tidak
menghiburnya dengan
mengatakan,”masih banyak ikan di lautan”,
karena pada saat itu, dia
sedang sendirian berada di padang pasir….jauh
dari lautan.
cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang
terbuat dari emas, emas identik dengan warna
kuning, dan ada banyak warna kuning di kali,
berceceran..
itulah cinta…
kalau kau butuh cinta,, mintalah padaku,,
bila kau butuh kasih sayang,, mintalah juga
padaku,,
kalau kau minta uang,, mintalah sama bokapmu..
Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia
mencari wanita yang tercantik
Senyawa paling rumit adalah sperma, sebab bila
tercecer setetes saja dapat merumitkan
hubungan dengan pacar,keluarga,saudara,
teman dan tetangga
sekuat apapun cowo…. setegar apapun seorang
cewe… sewaktu saat
pasti akan meneteskan air mata….. karena satu
masalah yaitu….
kelilipan….
Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah
temennya, dia akan bilang..
“tetelen titit dong..”(geseran dikit dong)
ehh aku mau ngomong sesuatu sebenernya aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku aku
aku aku aku aku lupa mau ngomong apa
cinta ku terhadap bunglon tak sebesar cintaku
kpd mu laksana matahari yg lagi diskon yank
belanja yuu,, kmu yg bayarin ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: