TAKUT SMS GAK KEBACA KARENA TULISAN JELEK

nih ada sedikit cerita tentang ibu-ibu yang lagi
pada ngegosip ceritanya nih anaknya yang lagi
sekolah di kota ditanya deh tuh sama
tetangganya.
T : “katanya anak ibu lagi di luar kota ya ?gimana
kabarnya ?”
ibu : “belum ada kabarnya, bingung bu cara
ngehubunginya ”
T : ” knp ga coba d telpon aj, bu ?”
ibu : ” Mau di telpon sih.. tapi, tapi pulsanya
tinggal dikitt, apalagi keluar kota, biayanya kan
pasti mahal”
T : “Ya udah .. di SMS aj… kan irit tuh”
ibu : “kalo di SMS bingung nulisnya… ibu yang
nulisin ya”
T : “Lho kok ? knp, tinggal tanya aja gimana
kabarnya ?”
ibu : “soalnya kalo saya yang nulis takut ga
kebaca, soalnya tulisan saya kan jelllllek”
ibu : “jadi ibu yang nulisin ya?
T : ~!@#$%#@!~@#$%^

1 Komentar (+add yours?)

  1. Tukang Insinyur
    Mei 02, 2011 @ 06:52:18

    Kunjungan Pagi….

    Salam Dahsyat, Ketemu blog yang Hebat😀

    Maju Terus Ga…🙂

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: