KAMUS GOMBAL TERBARU

cowok : “eh eh….kamu sakit gak?”
cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
cowok : “o ya? kan kamu barusan jatuh dari
langit…”
cowok : “eh eh, kamu punya kunci apa aja?”
cewek : “emmm, aku ada kunci rumah, kunci
motor, kunci inggris, kunci pas, kunci L…emang
kenapa? kamu mau minjem?”
cowok : “emmm….tapi, ada nggak kunci yang
bisa membuka hatimu?”
cowok : “eh eh, malam ini di langit ga ada bulan
ya?”
cewek : “masa sih? o iya, kok bisa ya?”
cowok : “iya, soalnya dewi rembulannya ada di
sini, lagi ngobrol sama aku”
cowok : “kamu capek nggak?”
cewek : “nggak sih..kenapa emang?”
cowok : “abis kayaknya kamu capek gitu..abis
lari2 ya?”
cewek : “hmm…nggak juga tuh..emang aku
keliatan kayak orang capek ya?”
cowok : “iya..aku tau kamu capek kok..soalnya
kamu kan abis lari-lari di pikiranku…”
cowok :”bisa kita jadi teman aja?”
cewek :”loh, kita kan emang teman..kamu
gimana sih?”
cowok : “tapi, gimana bisa jadi teman aja kalo
hati ini berdebar-debar setiap ngeliat kamu?”
cowok : “kamu punya kompas nggak? aku
pinjem donk”
cewek : “ada nih…buat apa? kamu mau naik
gunung ya?”
cowok : “nggak…aku tersesat di hatimu…”
cowok : “kamu punya payung ga?”
cewek : “loh, emang kenapa? kan ga hujan..”
cowok : “ni hujan kok..”
cewek : “ih, matarinya terang gitu kok…”
cowok : “bukan hujan air…tapi hujan cintamu
terlalu deras”
cowok : “aduhhh kepalaku pusing banget neh..”
cewek : “kenapa?”
cowok : “soalnya kamu berputar-putar terus di
kepalaku…”
cowok : “aduh gigiku sakitttt…”
cewek : “kenapa?? kebanyakan makan permen
kamu tuh”
cowok : “nggak kok…”
cewek : “trus? kenapa kok bisa sakit?
cowok : “soalnya kamu manis bangettt…”
cowok : “bapakmu pilot ya?”
cewek : “nggak tuh…emang kenapa?”
cowok : “aneh…”
cewek : “kenapa sih????”
cowok : “soalnya kamu pinter banget diajarin
melayang-layang di hatiku…”
cowok : “aneh banget sih..hmmm..gak
biasanya….kok bisa ya…”
cewek : “apanya sih yang aneh??”
cowok : “ini lho…kok bisa sih kamu ga ada
sayapnya??”
cewek : “loh, aku kan emang ga punya
sayap…”
cowok : “emang ada bidadari yang gak punya
sayap ya??”
cowok : “eh eh, kerasa gak ada gempa
barusan?”
cewek : “nggak tuh…perasaanmu aja kali”
cowok : “oh, ternyata cuma hatiku saja yg
bergetar kencang karena ada kamu”
cowok : “kamu suka tanaman ya?”
cewek : “nggg…iya, suka banget…emang
kenapa?”
cowok : “karena cintamu, merindangi hatiku”
cowok : “hujannnn…plisssss…. jangan
berhenti….plissss….y a ya ya…jangan
berhenti….”
cewek : “kok malah doain ujannya jangan
berhenti?? aku kan gak mau keujanan…”
cowok : “gak apa apa..paling nggak nanti biar
hatiku yang memayungi hatimu”
cowok : “aduh.. serem banget?”
cewek : “apanya?”
cowok : “petirnya…”
cewek : “mana? aku kok ga denger??”
cowok : “petirnya nyamber-nyamber di hati tauk
tiap liat kamu!”
cowok : “rasanya semua jam pengen aku
rusakin”
cewek : “kenapa?”
cowok : “rasanya semua tempat pengen aku
gelapin..”
cewek : “aahh..kamu ni, ngelantur..”
cowok : “gimana gak ngelantur, tiap detik itu
berharga tau..”
cewek : “iya aku tau…”
cowok : “apa lagi kalo sama kamu…”
cowok : “hmm…malam ini ga ada bintang”
cewek : “iya nih….”
cowok : “tau ga kenapa ga ada bintang malem
ini?”
cewek : “kenapa emang?”
cowok : “kan semua bintang ada di mata kamu”
cewek : “halo? kamu di mana?”
cowok : “aku lagi sibuk nih”
cewek : “sibuk apa sih?”
cowok : “sibuk mikirin kamu..”
cowok : “tiap malem, aku jalan-jalan”
cewek : “malem-malem? jalan-jalan ke mana
kamu malem-malem gitu???”
cowok : “di hatimu….”
cowok : “eh, pinjem tanganmu dong..dua-
duanya”
cewek : “hah buat apa?”
cowok : “udah, sini deh tanganmu”
cewek : (mengulurkan tangan)
cowok :“buka telapak tanganmu”
cewek : “kamu mau ngasi apa sih?”
cowok : “aku titip hatiku ya…”
cowok : “eh, kalo ada maling, kamu telpon ke
mana ya?”
cewek : “110 dong”
cowok : “kalo ada kecelakaan?
cewek : “ambulans? 118 lah”
cowok : “kalo mau nanya informasi?”
cewek : “108 dong”
cowok : “kalo kamu kesepian, kamu boleh kok
telpon aku”
cowok : “waktu kamu lahir, pasti ada hujan
badai disertai petir”
cewek : “ah sok tau kamu…”
cowok : “pasti bener tuh…”
cewek : “masak?? emang iya?”
cowok : “pasti..soalnya surga pasti menangis
sedih malaikat tercantiknya turun ke bumi”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: