AYAM NYEBRANG JALAN DALAM PANDANGAN TOKOH NASIONAL & INTERNASIONAL

Jika ada Pertanyaan:
Mengapa Ayam Menyebrang Jalan?
Jawaban menurut:
Guru TK:
Supaya sampai ke ujung jalan.
FBI:
Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya
akan tahu kenapa.
Aristoteles:
Karena merupakan sifat alami dari ayam.
Martin Luther King, Jr.:
Saya memimpikan suatu dunia yang
membebaskan semua ayam menyeberang jalan
tanpa mempertanyakan kenapa.
Freud:
Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada
alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyamanan
seksual kalian yang tersembunyi.
George W Bush:
Kami tidak peduli kenapa ayam itu
menyeberang! Kami cuma ingin tau apakah
ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia
bersama kami atau melawan kami. Tidak ada
pihak tengah di sini!
Darwin:
Ayam telah melalui periode waktu yang luar
biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara
tertentu dan secara alami tereliminasi dengan
menyeberang jalan.
Einstein:
Apakah ayam itu menyeberang jalan atau jalan
yang bergerak di bawah ayam itu, itu semua
tergantung pada sudut pandang kita sendiri.
Nelson Mandela:
Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa
menyeberang jalan! Dia adalah panutan yang
akan saya bela sampai mati!
Thabo Mbeki:
Kita harus mencari tahu apakah memang benar
ada kolerasi antara ayam dan jalan.
Isaac Newton:
Semua ayam di bumi ini kan menyeberang jalan
secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak
terbatas dalam kecepatan yang seragam,
terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi
yang tidak seimbang dari arah berlawanan.
Miyabi:
Ooohh… Aahhh… Yeeahh… Mmmhhh…
Programmer Oracle:
Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan,
maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam
yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin
atau bisa menyeberang diharuskan untuk
mengimplementasikan interface nyebrangable,
jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara
ayam dengan jalan sudah loosely coupled.
Sutiyoso:
Itu ayam pasti ingin naik busway.
Soeharto:
Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak
gebuk semua! Kalo perlu ya dikebumikan saja.
Habibie:
Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik
gravitasi, dimana terjadi percepatan yang
mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan
berpindah ke seberang jalan.
Nia Dinata:
Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?
Desi Ratnasari:
No comment!
Dhani Ahmad:
Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada
masalah mau nyebrang kemana juga…
Chinta Laura:
Ayam nyebrang jhalaan..? karena gak ada
owject…biecheeck. …
Julia Perez:
Memangnya kenapa kalo ayam itu
menyeberang jalan? Karena sang jantan ada di
sana ! Daripada sang betina sendirian di
seberang sini, yaaahhhh dia kesana laahh…
Cape khan pake alat bantu terus?
Roy Marten:
Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa
khilaf.. (sambil
sesenggukan) .
Butet Kartaredjasa:
Lha ya jelas untuk menghindari grebekan
kamtib to?
Megawati:
Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki
toh?
Harmoko:
Berdasarkan petunjuk presiden.
and the best answer is:
Gus Dur :
‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain
dipikirin? Gitu aja kok repot!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: